Langsung ke konten utama

Cinta Sejati

Sebagian dari kita tertarik dan jatuh cinta kepada seseorang karena orang tersebut membuat kita merasa nyaman berada disampingnya. Kehadiran mereka membuat kita merasa bahwa kita layak mendapat perhatian. Kehadiran fisik mereka juga menyebabkan kita merasakan energi positif, kebaikan, dan perhatiannya. Mungkin untuk juga mencintai seseorang jika lo tahu bahwa mereka adalah orang dewasa yang bertanggung jawab yang berusaha untuk memastikan bahwa mereka akan menjadi yang terbaik yang mereka bisa. Ketika lo mau menerima seseorang untuk siapa mereka dan menginginkan yang terbaik bagi mereka bahkan jika mereka harus jauh dari lo, ini adalah cinta sejati yang gue sebut cinta tanpa syarat.
Cinta jenis ini adalah cinta sejati karena ketika lo mencintai seseorang tanpa syarat, lo gak mengharapkan imbalan apa pun. Ketika lo mencintai seseorang tanpa syarat, cinta ini datang dari jauh di dalam hati dan jiwa lo. Inilah esensi dari siapa lo. Lo adalah manusia yang memiliki semangat. Jiwa lo ingin mencintai dan dicintai. Gue akan mengakui bahwa gue bukan ahli cinta terbesar. Gue belum pernah menikah tetapi gue cukup dewasa sehingga gue mencoba untuk menganalisis berbagai hal dengan cara yang mendalam dan filosofis. Ya, sulit untuk mencintai seseorang tanpa syarat karena orang itu kadang-kadang dapat melakukan atau mengatakan sesuatu yang mungkin membuat lo pergi. Tetapi perasaan gue cinta tanpa syarat adalah jenis cinta terbaik untuk dimiliki karena cinta jenis ini manis, murni dan tulus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jam Tidur Gue Berantakan Lagi

 Mengapa gue merasa sedih dan tertekan ketika bangun, tetapi umumnya gue ngerasa lebih baik tentang kehidupan gue saat di malam hari...  Banyak dari jawaban yang dijelasin psikiater gue itu udah mencakup beberapa aspek yang mungkin berhasil dalam kasus gue, dan gue tau ini pasti akan menjadi agak lama, tapi gue selalu berusah untuk meluangkan waktu. Namun, perlu diingat bahwa ini mungkin bukan masalah yang kalian pernah rasain. Gue tau kalo kita sebagai manusia, juga sebagai spesies, sebagian besar adalah diurnal, tetapi sebagian dari kita enggak. Seperti diri gue ini. Dan gue mengetahuinya setelah melalui beberapa pengalaman dan konsultasi, terapi beberapa kali, beragam diagnostik, dan lebih banyak tes dan ujian daripada yang udah gue hitung dan lalui. Gue dulu ngerasa sangat seperti apa yang lo gambarkan.  Terus-menerus "lelah" secara fisik / emosional / mental hampir sepanjang hari, enggak peduli jumlah latihan fisik dan penyesuaian pola makan yang gue lakukan, tetapi ...

Support Gerd & Anxiety

 Aku lelah, aku cape..  Tapi masih ada mereka..  Bersama mereka gue percaya, bukan cuma gue yang merasakan perasaan yang enggak menyenangkan ini. Bersama mereka gue bisa tertawa tanpa beban, mereka yang paling mengerti apa yang gue rasakan.  Tahun ke 2 kita bertemu.  Semoga silaturahmi ini terjaga til jannah..  Terimakasih hari yang singkat namun cukup membahagiakan..  Support Gerd & Anxiety~

Sepi Tanpanya

 1. Saya berhasil mengatasi tantangan terutama karena saya ....* a. Mendapat bantuan dari teman b. Berani mencoba hal - hal yang tidak berisiko c. Berani mencoba dengan segala resiko d. Tidak putus asa dalam menghadapi keadaan 2. Kerja sama antarumat beragama dapat diwujudkan dengan … * a. Mempelajari keyakinan pemeluk agama lain. b. Ikut merayakan hari besar pemeluk agama lain. c. Mengamati cara pemeluk agama lain beribadah. d. Ikut membantu memperbaiki rumah pemeluk agama lain. 3. Dari sekian pegawai di kantor, saya merasa beban tugas terberat ada pada saya ditambah  lagi dengan adanya deadline. Sikap saya... * a. Mengerjakan semua tugas sambil menggerutu dan marah-marah. b. Mengerjakan semua tugas setengah-setengah saja,yang penting sudah dianggap bertanggung  jawab c. Hanya mengerjakan pekerjaan yang saya senangi. d. Mengkonsumsi obat suplemen untuk mendongkrak tenaga saya dalam menyelesaikan semua  tugas. e. Mengerjakan semua tugas dengan senang hati dan berusah...