Group band yang sangat saya suka sejak dulu dating kekampus saya Kemarin tanggal 19 mei 2011 saya sangat senang sekali karena bertemu degan group band gigi yang telah lama aku idolakan. Khususnya bang armand maulana yang sangat cool banget setiap aksinya diatas panggung. Sudah sejak dibangku smp saya sudah suka sama band yang sekarang ini sudah berusia tujuh belas tahun itu. Tepet hari ulang tahun band ini adalah tanggal 22 maret 2011 kemarin yang merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh belas. Pada hari ulang tahinnya ini band inipun mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk “sweet seventeen”. Pada kesempatannya kemarin saat promo di kampus saya bang armand menyanyikan empat buah lagu dan salah satu lagu yang ia nyayikan adalah lagu terbaru dalam album yang baru saja digarap. Dalam promo album kemarin para personil mengadakan Tanya jawab seputar music dan juga tentang konser tunggal gigi yang akan berlangsung pada tanggal 26 mei 2011 nanti. Kemarin padahal dibagikan tiket gratis bagi siapa saja yang memberikan pertanyaan yang baik dan bagus. Kesempatan itu terbuang sia-sia karena aku tidak mendapatkan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan, karena sangat antusiasnya para penonton yang datang berkumpul di lapangan parkir kampus saya. Walaupun saya berdiri cukup dekat dengan panggung tapi saya tidak kebagian bertanya, sayapun tetap legowo. Heheehe
Ketika gigi menyanyikan lagu yang bertajuk sebelas januari saya benar-benar senang karena lagu itu punya banyak kenangan yang buat saya sangat menikmati lagu itu. Sebenarnya sih saya mau loncat ketika gigi menyanyikan lagu yang semangat tetapi orang-orang yang lain tidak ada yang loncat-loncatan jadi sayapun merasa malu kalau saya sendiri yang loncat-loncatan. Ini bukan pertama kalinya saya melihat gigi secara langsung, tetapi sudah beberapa kali. Saya bukan gigi kita tetapi saya fans setia gigi yang tidak terlalu over dengannya. Saya sangat suka dengan bang armand maulana yang sangat energik sekali ketika sedang perfume diatas panggung. Pokoknya keren banget deh emang group band gigi. Dan semoga buat konsernya gigi yang bertajuk sweet seventeen itu berjalan dengan baik dan lancer tanpa kendala apapun. Good luck gigi
Mengapa gue merasa sedih dan tertekan ketika bangun, tetapi umumnya gue ngerasa lebih baik tentang kehidupan gue saat di malam hari... Banyak dari jawaban yang dijelasin psikiater gue itu udah mencakup beberapa aspek yang mungkin berhasil dalam kasus gue, dan gue tau ini pasti akan menjadi agak lama, tapi gue selalu berusah untuk meluangkan waktu. Namun, perlu diingat bahwa ini mungkin bukan masalah yang kalian pernah rasain. Gue tau kalo kita sebagai manusia, juga sebagai spesies, sebagian besar adalah diurnal, tetapi sebagian dari kita enggak. Seperti diri gue ini. Dan gue mengetahuinya setelah melalui beberapa pengalaman dan konsultasi, terapi beberapa kali, beragam diagnostik, dan lebih banyak tes dan ujian daripada yang udah gue hitung dan lalui. Gue dulu ngerasa sangat seperti apa yang lo gambarkan. Terus-menerus "lelah" secara fisik / emosional / mental hampir sepanjang hari, enggak peduli jumlah latihan fisik dan penyesuaian pola makan yang gue lakukan, tetapi ...
Komentar
Posting Komentar