animasi  bergerak gif
My Widget

Entri Populer

Senin, 10 Oktober 2011

bye old class

bye old class
Jujur ketika ada rumor masalah kelas sudah di bagikan,gua agak panik dan bingung.Kabar itu pertama kali gua denger ketika BB gua bunyi memandakan ada yang masuk.Pas gua cek ternyata dari grup di BBM.Awalnya gua kira dari grup “just for fighter”.Eh ternyata dari grup 1EA03 2010/2011.yasudah,gua langsung buka kebagian chatroomnya.Begitu gua baca,anak anak lagi pada ngomongin pembagian kelas. Akhirnya gua ikutan nimbrung “serius lu udah ad?” .Ga lama temen gua Randy bale “iya ud ad ndah”setelah itugua langsung otw ke warnet biasa.Soalnya modem lg error.Pas nyampe mtm, penuh. cabutlah gua ke mtm cabang lain.LEMOOOT nya ga nahan.yaudah.udah di grup fb kelas pada ngomongin juga.elin update stat dia dpt kelas 2EA06.abis itu,gua langsung balik dengan perasaaan bete karena belum tau dapet kelas apa.

Begitu dirumah,gua lagi asik tiduran sambil main BB.ternyata ada sms dari Ratih.dia nanya masalah pembagian kelas.langsung aja gua telpon membicarakan masalah pembagian kelas.Dia langsung mau ke warnet untuk liat kelas berapa.yaudah,gua minta tolong sama dia lalu ngasih npm gua ke dia.Ngga berapa lama dia ngabarin gua dapet kelas 2EA07. Ckckck…. Jauh amat yaa…

Setelah gua beribut ria masalah kelas dan imarmut masuk kelas mana aja… ini dia nih.Personel imarmut beserta kelas barunya…
Indah/ Drivan 2EA07
Gua tetep bersyukur ada barengan dari imarmut di kelas yang baru.tapi,kenapa musti ivan????gua maunya yang laen kalee… pas gua nelpon gusti gua bilang gini “kok keinginan gua sama lo jadi kenyataan.tapi terbalik.bener2 takdir mempermainkan kita nih.Gua nelpon gusti ampe lebih dari 2x kalo yang paling lama itu saat gua cengin dia.karenaaaaa adaaa deeh”

Elin 2EA06
Sedih nih pisah sama dia.Dia adalah temen cewek yang paling sabar dan plegma.dia yang paling suka bantu gua kalo ada tugas sama hal yang ga di mengerti

Rianto 2EA01
Teman gua yang satu ini,bisa dibilang paling rempong akan semua hal.tapi dia yang paling lucu.biasanya gua suka karokean lagu2 lama.dia yang paling ngoyo kalo masalah belajar ato tugas.mr.Rempooong

Nia/Andry 2EA05
Tanteeee….. sapa lagi kiblat masalah fesyen kalo bukan looo????hiks hiks… ni orang gokil dah.dia polos gimanaaa gitu.. polosnya orang dewasa,, hahahaha… tapi dia baik loo. Andry.hmm ga tau harus ngetik apa.he is my Exs.Dia tempat gua suka nanya nanya diluar kampus.tukar pikiran.suka dengerin gua yang marah,kesel sampe nangis.hahaha… jadi inget pas jaman backstreet sama anak kelas.

Ressy 2EA08
Nih cewe 1,paling berani sama suka ngedorong kita untuk berbuat sesuatu kalo kita ragu ragu.partner nya rianto kalo lagi error… piss ress :D .. kalo udah ketemu sama tante, gua males dah. Abisan ngomongnya pake bahasa batak.mana ngerti gua..

Gusti 2EA10
Gustiniii hahaha.. bakalan kangen sama nih bocah.Ga pernah absen gua cengin.ga di kelas,lab, ato makan siang.pokonya di manapun dan kapanpun.dia tau banget.kalo gua ga ngecengin dia,berarti gua lagi ada pikiran ato masalah.dia jg orang yg gua ganggu mulu masalah kelas.pas gua kasih tau kalo “DIA” sekelas sama gusti,ciiih… girang banget tuh bocah.ampe gua sumpah segala kalo gua ga boong.

Septian 2EA04
Mr. SANTAIIIII… dia orang yg paling santai di antara kita semua.paling jarang masuk.paling males kalo ada tugas.gameeeee mulu.gua sebetulnya bingung sih sama dia.kaya ga ada niat gitu.

Gua bakalan kangen sama lo semua.serius.saat gua ngetik ini,gua kangen sama trio batak kalo lagi ngomong.walaupun gua ga ngerti apa yang di omongin.Kangen makan di tenda biru.kangen kalo ga ada dosen kita main ular tangga.kangen celotehan rianto.errornya rianto juga kangen gua.kangen elin sama septian kalo di cengin diem aja.emang sama2 pendiem mereka.ivan kalo di cengin.kangen ngecengin gustiniiiiiii… kangen saat di cengin gua sama andry.. trus gua ngajarin kata baru buat mereka.suka ngecengin pasangan maho.kangen main di danau…huaaaaaaaaa kangen imarmut . .

Diposkan oleh Fitriani Indah di 02:10

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar