animasi  bergerak gif
My Widget

Entri Populer

Sabtu, 30 Juni 2012

puncak macet banget pagi ini

Pagi ini, 16 ribu kendaraan banjiri Puncak

Saat libur panjang, kawasan Puncak, Bogor selalu diserbu pengunjung. Arus lalu lintas ke Puncak pagi ini sudah macet parah. Terhitung sudah lebih dari 16 ribu kendaraan menuju Puncak.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Zaenal Abidin mengatakan volume kendaraan dari Jakarta menuju Puncak sudah lebih dari 16 ribu kendaraan, terhitung sejak pukul 06.00 WIB. Diperkirakan jumlah ini akan terus bertambah. “Kita akan memberlakukan sistem 1 arah secara menyeluruh di kawasan Puncak,” ujar Zaenal kepada wartawan, Jumat (6/4).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, sebanyak 250 personel dari Polres Bogor akan disiagakan di 96 titik hingga perbatasan Cipanas, Cianjur. “Kita antisipasi banyaknya pengunjung ke arah Puncak,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kemacetan lalu lintas ke arah Bogor, Jawa Barat terjadi mulai dari kawasan Gadog. Antrean kendaraan mengular hingga 3 kilometer. hal ini membuat perjalananku hari ini tidak nyaman karena terjebak macet yang sangat panjang dan lama sekali.sistem buka tutup gerbang tol menurut saya kurang optimal dalam menanggulangi kemacetan didaerah puncak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar