Langsung ke konten utama

Ciri-ciri Wanita Yang Patut Dipertahankan, Kalo Sudah Ketemu Lo Beruntung :)

Orang-orang dalam hubungan jangka panjang suatu hari nanti akan sampai pada titik di mana mereka perlu bertanya pada diri mereka sendiri: Apakah ini benar-benar orang yang ingin gue habiskan sepanjang sisa hidup gue??? Apakah wanita di samping gue itu benar-benar orangnya???

Mungkin bener para ilmuwan di seluruh dunia sedang meneliti masalah yang sangat rumit banget seputar cinta dan hubungan, dan mereka telah menghabiskan ribuan jam mencoba untuk mencari tahu bagaimana orang-orang cocok bersama dan kualitas apa yang mereka butuhkan untuk membawa ke dalam hubungan untuk membuatnya menjadi bahagia dan langgeng..

Gue telah mengumpulkan hasil yang paling penting dan menarik dari sudut pandang serta pengalaman gue sehari-hari.  Kalo wanita di sisi lo memiliki 14 kualitas dan perilaku ini, lo harus bersyukur kalo lo telah menemukan salah satunya. 

1. Dia lebih pintar dari lo

Ketika lo mencari pasangan hidup lo, pastikan dia pintar. Idealnya, dia harus lebih pintar dari lo. Gue telah meneliti untuk waktu yang lama dan menemukan bahwa seorang wanita pintar dapat melindungi lo dari perkembangan dunia di kemudian hari. Gini nih quotes guenya “Sesuatu yang telah dikatakan anak laki-laki perlu dia lakukan jika dia ingin hidup lebih lama tetapi apa yang harus dia lakukan juga adalah menikahi wanita yang cerdas. Tidak ada penyangga yang lebih baik dari kecerdasan. Setuju gak???? Idenya sih gini bahwa pasangan yang cerdas tidak pernah berhenti menantang lo secara intelektual, malah membantu lo menjaga kemampuan mental lo untuk selamanya.. :D

2. Dia jujur

Setiap orang sering membuat kesalahan dan keputusan yang buruk dan gak banget. Ini menjadikannya lebih penting untuk memiliki seseorang yang dapat membuat lo kembali ke jalur dan memberi tahu lo ketika lo salah. Pengalaman gue, dan apa yang gue lihat dr temen-temen menunjukkan bahwa pria ingin memiliki pasangan yang jujur ​​di sisi mereka ketika mereka mencari hubungan jangka panjang yang berkomitmen. Jika lo telah menemukan wanita seperti itu, jangan pernah biarkan dia pergi lagi..

3. Dia memiliki pandangan positif

Apakah pacar lo tipe orang yang selalu melihat gelas sebagai setengah penuh? Bisakah lo kadang-kadang bahkan menuduhnya optimisme naif??? Maka lo mungkin telah menemukan wanita impian lo itu??? Karena melihatnya seperti ini: Orang-orang negatif beracun dan buruk bagi kesehatan kita dalam jangka panjang. Tp bener loh, bener kan??? gue sih mandangnya iya… Ini karena kita cenderung mengambil sisi negatif orang-orang yang paling sering kita habiskan bersama. Ini ditunjukkan negativitas yang terinternalisasi ini dapat menyebabkan peningkatan denyut jantung, itu menghambat pencernaan kita dan menurunkan konsentrasi kita.

4. Dia berkompromi

Hidup tidak selalu bisa menjadi tempat tidur mawar dan di beberapa titik dalam hubungan lo, lo dan pasangan lo akan tidak setuju. Itu benar-benar normal dan bahkan gak terelakkan. Tetapi hubungan itu hanya bisa berhasil jika kedua mitra bersedia berkompromi. mereka yang bersedia mengambil langkah dan membuat pengorbanan akan memiliki pernikahan yang panjang dan bahagia. 

5. Dia tertawa mendengar lelucon Anda 

Tentu saja kita selalu menginginkan seseorang di pihak kita yang benar-benar tertawa mendengar lelucon kami. Memiliki pasangan yang menganggapnya lucu lebih penting bagi pria daripada bagi wanita. Jika lo sudah menemukan wanita yang bisa lo ajak tertawa, pastikan untuk merawatnya dengan baik. 

6. Dia memiliki hati yang terbuka 
Memiliki pasangan yang bersinar dalam sorotan publik dan dapat dengan mudah membuat dirinya didengar dalam kelompok membuat hidup jauh lebih mudah. Orang-orang yang berhati terbuka dan berbagi informasi pribadi dipandang sangat menarik. Kualitas ini sangat penting sehingga orang akan menilai penampilan fisik orang yang berhati terbuka karena lebih tampan atau cantik. 
7. Dia mendukung tujuan Anda dan mengejar tujuannya sendiri 
Wanita yang kuat di sisi lo akan memotivasi lo dan gak akan bergantung pada lo.  Lo gak perlu khawatir tentang dia dan dia tidak perlu validasi konstan lo. Orang yang lemah sering cenderung melupakan tujuannya sendiri. Orang-orang ini tidak hanya memprioritaskan tujuan dari mitra mereka, mereka cenderung mengkooptasi mereka sepenuhnya. Anda perlu kombinasi yang sehat antara tujuan dan sasaran pribadi yang lo kejar bersama. 

8. Dia memiliki hubungan yang baik dengan orang tuanya
Jika lo ingin tahu seperti apa pasangan lo dalam 30 tahun, lihatlah orang tua mereka. Jika lo ingin tahu bagaimana mereka akan memperlakukan lo dalam 30 tahun, lihatlah bagaimana mereka memperlakukan orang tua mereka sekarang. Tetapi ini gak berarti bahwa hubungannya dengan orang tuanya harus selalu sempurna. “Memahami kontribusi lo terhadap hubungan dengan orang tua lo akan menjadi penting untuk mengenali kecenderungan apa pun untuk meniru perilaku - positif atau negatif - dalam hubungan yang intim,”. Satu-satunya cara untuk belajar bagaimana melakukan lebih baik dalam hubungan lain adalah dengan menyadari perilaku tersebut. 

9. Dia baik hati
Kunci menuju hubungan yang panjang dan bahagia adalah kebaikan dan kemurahan hati. 


10. Dia tetap tenang dalam perkelahian dan menenangkan lo juga
Perkelahian adalah keniscayaan semua hubungan. Tidak pernah tidak setuju bukanlah pertanda hubungan yang stabil. Tetapi yang penting adalah bagaimana lo menghadapi perselisihan dan bagaimana lo membuat lagi setelahnya. 


11. Dia melakukan hal-hal bodoh denganmu

Udah belum menemukan wanita yang tidak menentang lo jika lo keluar terlalu lama main atau kumpul-kumpul??? Dalam banyak kasus  dia ada di pesta Bersama lo lalu melakukan hal-hal yang bodoh Bersama, dan kalian malah saling tertawa Bersama. Maka jangan pernah biarkan dia pergi lagi degh susah nyarinya. 

12. Dia memiliki kehidupan sendiri
Memiliki ruang dan privasi lo sendiri bahkan lebih penting bagi hubungan lo daripada kehidupan-kehidupan yang lain.

13. Dia menerima kekurangan Anda

Terlalu banyak hubungan tampaknya hanya terdiri dari satu mitra yang mengkritik yang lain. Celana jelek mereka, lelucon buruk mereka, kebiasaan mengunyah mereka yang terlalu keras, lo mendapatkan gambaran. Jika lo telah menemukan seorang wanita yang hanya bisa menerima lo, lo harus menganggap diri lo sangat beruntung. Pendekatan optimis akan menular pada lo dan menarik lo kepada orang lain yang melihat dunia sebagai setengah penuh… 

14. Dia tidak memendam dendam
Jika lo menemukan seorang wanita yang dapat memaafkan orang lain, lo akan memilikinya di sisi lo untuk waktu yang lama. Orang-orang yang tanpa pamrih dapat memaafkan orang lain hidup lebih lama. Tapi mungkin yang lebih penting: Pengampunan adalah fondasi hubungan yang sehat. Orang-orang tidak sempurna dan begitu juga lo. Akan ada saat-saat ketika lo secara tidak sengaja melakukan sesuatu yang menyakiti pasangan lo. Dan kemudian lo akan membutuhkannya untuk dapat memaafkan lo. Jika lo telah menemukan seorang wanita yang memiliki beberapa atau semua kualitas ini, perlakukan dia dengan baik dan jangan pernah membiarkannya pergi. Hidupmu akan lebih baik untuk memilikinya…

okeh sekian..
sebenernya gue pun lagi sebel hari ini, jadi kepikiran buat nulis lagi..
yaa semoga kita gak salah pilih untuk menentukan siapa belahan jiwa kita nanti,, yup untuk seumur hidup.. sehidup semati!!!

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you