Langsung ke konten utama

Jangan Pernah Ngeremehin Secuil Rasa Kangen!!!

Dulu kita bilang dari "bareng-bareng terus ya". Terus, "yang penting jadwal kumpul mah diatur aja kan gengs".
So, "yang penting kan masih bisa ketemu yaudah syukur". dan sampe akhirnya…
"Mereka apa kabar ya???"
"Udah lama juga enggak ketemu mereka yaa"
"Kangen mereka yang dulu hampir tiap waktu selalu bareng-bareng"
Dulu kalau mau kumpul tinggal ngumpul, enggak perlu banyak alasan buat ngumpul. Dan pada akhirnya kita cuma bisa ngobrolnya via group chat. okeh gak papa,, Tapi lama-lama yang ngerespon sedikit dan makin sedikit. Sampai akhirnya masing-masing sibuk sendiri. Kalau udah kayak gini ya gak bisa nyalahin siapa-siapa kan??? Emang masanya aja yang udah abis dan cuma bisa bilang "sukses bro, sis... See you on heaven wlwkwkwk Sampai jumpa nanti kalo kita udah pada sukses yaaa~"
Ada satu titik dimana kita bakal noleh ke belakang. Terus sadar kalau temen temen yang dulu selalu barengan, satu persatu "HILANG". They are gone!!! MEREKA PERGI!!!
Dari yang mau nyapa tinggal nyapa, sampai mau chat nanya dulu, "sibuk apa nggak?". Dari yang ngasal tag foto aib, sampai mau comment aja ragu, karena banyak comment dari teman-teman barunya. Dari yang mau chat enggak perlu ada topik udah seru, sampai mau chat sama teman lama harus nunggu sampai ada perlu dan ada topik. Dari yang gak malu pinjam duit, sampai yang segan hanya sekedar nanya kabar doang.
Finslly? Cuma iseng berani scroll new feeds teman-teman lama. And i'm happy that u are all okay. Gue bahagia lo semua baik-baik aja. Jangan pernah ngeremehin secuil rasa kangen loh!!! Kalo emang ada yang ngajakin kumpul, usahain ngumpul walau lagi gak kangen-kangen banget atau lagi males doang!!! Jangan nunggu "susah-seneng-bareng" sampai "susah-ngumpul-bareng". Who know it's ur last? Or their last?
Masa-masa kita benar-benar bikin effort buat ketemuan. Bukan hanya sekedar waktu luangnya doang. Teman memang bakal datang dan pergi, tetapi teman sejati akan menemanimu hingga rambut memutih. Menceritakan kisah-kisah masa pertemanan dengan anak cucu bersama. Menjalani jatuh bangunnya dan suka-dukanya hidup.
We can do it again??? I hope yaa,,, Jangan pernah ngeremehin rasa kangen sedikitpun, coz kangen can kill you!!! hahaha :D Saat kaya gini rasanya ingin nyetel lagu project pop "ingatlah hari ini" atau lagu sheila on 7 "


Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali..
Kita berbincang tentang memori di masa itu..
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku..
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi..
Bersenang-senanglah...
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan..
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan...
Bersenang-senanglah..
Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua...
Sampai jumpa kawanku..
S'moga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..
Sampai jumpa kawanku..
S'moga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..
Bersenang-senanglah..
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan,,
Di hari nanti...
Mungkin diriku masih ingin bersama kalian..
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you