Langsung ke konten utama

You're My Best Gift Birthday

Entah aku harus mulai bercerita dari mana, cerita ini adalah ceritaku beberapa hari yang lalu. Berawal dari rencana gilaku dan teman perempuanku untuk liburan berdua, akhirnya singkat cerita liburan kami terlaksana. Sore itu tanggal 16 Agustus 2018 aku izin pulang cepat dari kantor untuk segera bertemu dengannya di meeting point kami di travel agung(daerah matraman) karena kami saat itu berencana ingin traveling bareng kejogja dan tidak mendapatkan tiket kereta jadi terpaksa kita naik travel deh, aku telah sampai disana sekitar pukul 18.05 langsung menumpang untuk sholat maghrib. Namun tahukah ada hal yang membuat diriku khawatir saat itu, you know why???? Dia belum keluar kantor sampai jam 18.30. Oh yaa.. Aku akan memperkenalkan teman baikku namanya Nessa RR, aku biasa memanggilnya Tante Nessa, padahal lebih nyaman manggilnya Nessa aja kan yaa hehehe :p :p :p Oh iyaa, dia memanggilku juga Om Gusti -..-'' Gapapa kan Om dan Tante itu pasangan kan???? hahaha (uhuukk) #IHOPE Nessa adalah wanita yang selalu mencuri perhatianku sejak pertama kali masuk kuliah tepatnya pada semester 1 tahun 2010 lalu. Aku selalu mengaguminya dari kejauhan, gak pernah sedikitpun berfikir bahwa aku bisa sedekat seperti saat ini. Dia adalah gadis yang sangat cantik, ramah, pendiam kalau gak kenal, berbicara seperlunya, sedikit pemalu, dan aku tahu dia memiliki hati yang besar yang jelas aku selalu mengagumiya.. Aku ingat saat pertama kali aku berkenalan dengannya, kalau gak salah waktu itu kita pulang kuliah bareng menuju stasiun pocin melewati jalan setapak pinggir kali samping kampus D(hanya bareng ke stasiunnya) . Aku suka melihat senyumnya, senyum manis berbebehel saat itu. Aaaah gak bisa aku katakan seberapa kagumnya diriku saat itu, tapi aku benar-benar gak pernah mengungkapkannya apalagi untuk berusaha mendekatinya karena aku rasa aku bukanlah levelnya. Aku selalu berusaha untuk tau tentang dirinya, yang jelas saat itu aku tahu kalau dia sedang dijodoh-jodohkan dengan teman sekelasku juga, sebut saja dia R.. Cowok ganteng yang famous banget dikelas hehehe. Aku hopeless karena dia selalu jalan dengan teman-teman yang menurutku cukup high class dikampus. Oke, aku sadar diri dan gak pernah berusaha mendekatinya namun aku senang sekedar meliriknya dari jauh hahaha :D :p Cieee tante nessa punya fans hahahhaha :D Okelah, kira-kira seperti itu gambaran pertama kali aku mengenal nessa dan mulai mengaguminya. Entah bagaimana cara tuhan mendekatkan kita(haseeeek) setelah 8 tahun ini kita bisa mulai dekat, dan aku sangat menikmatinya. Aku sudah lama sendiri dan tidak memiliki/memikirkan wanita selain masalaluku itu, mungkin aku pernah bercerita denganmu beberapa waktu yang lalu saat aku galau dan kita pergi berdua. Perasaan senang selalu ada saat aku berada didekatmu, aku benar-benar bahagia ada disampingmu. Namun aku adalah laki-laki yang benar-benar kaku bila dekat dengan wanita yang disukainya. Aku bukan lelaki yang bisa jadi diriku sendiri saat berada didekat wanita yang kusukai,  rasanya otak ini membeku bingung untuk berkata-kata. Seperti kehabisan kata dan bahan pembicaraan aku lebih suka meledekmu walau biasanya terdengar sangat garing kan??? :3 Maaf yaa, begitulah aku.. Tapi aku tetep gusti yang sama kok, gusti yang selalu mengagumi kamu sejak pertama kali masuk kuliah. :D hhihi
Oh yaa beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 10 Agustus ini kamu berulang tahun kan yaa.. Aku selalu mengingatnya setiap tahun namun baru beberapa tahun ini aku sekedar mengucapkannya melalu pesan singkat, kadang aku membuat vn ucapan walau itu emang alay dan gak ada romantis-romantisnya tp yaa begitulah aku hahhaha, tp seenggaknya aku inget kan??? Tau gak sih saat setiap masuk bulan agustus itu aku selalu lihat tanggal 10 itu hari apa?? baru aku lihat tanggal 18 itu hari apa :D karena bintang kita sama, aku leoboy dan kamu leogirl tapi yang jelas itu kamu lebih tua dari diriku loh yaaa :P :p biarpun perbedaan usia kita cukup jauh!!! yaitu 8 hari hahaha kalau kita berjodoh bisa apa??? *gue ngarep banget* Berharap boleh kan???? tapi entah mengapa aku tidak percaya pada harapan, karena aku pernah percaya kepada sebuah harapan dan aku kalah. Aku memiliki harapan kepadamu, tapi aku tidak akan berharap. Aku tidak ingin kalah dan tersungkur diperasaan yang sakit karena patah hati. Gusti gak boleh ke Geer'an, karena bisa jadi nessa hanya menganggap kamu bener-bener sebagai teman dekantnya saja enggak lebih. Entahlah... Aku ingin menjalani  hubungan yang serius dengan mu nessss... Gausah pacaran deh, kita nikah aja yukkk.. :p *ini aku serius* Oke skip, tanggal 10 agustus kemarin kita membuat janji akan ngedate berdua(ngedate, padahal cuma makan malem biasa aja) hahaha :p menyebalkan kamu terlihat sangat sibuk dengan pekerjaan mu. Aku lihat WA kamu selalu online namun tidak membalas chatku, padahal waktu itu sudah hampir menunjukkan jam pulang kantor.. "Nes, sibuk banget yaa??? nanti jadi gak, kan gue minta waktunya cuma semenit cuma buat kasih kado doang kok.. :'( *sambil pasang emotion sedih aku chat dia* .  Selang beberapa menit dia membalas dengan enaknya.. "Iyee ntar yaa abis maghrib aja, kerjaan gue belum beres :'( wkwkkwkw becanda om gue semenit, serius amat nanggepinnya!!!" OKelah singkat cerita aku langsung keluar kantor dan membawa kadoku menuju ketempat nanti kami akan bertemu. Sebelum bertemu nessa aku sempatkan mematkan membeli satu bucket bunga, 2 buah mawar putih dan 6 buah mawar merah sesuai usia hahaha Sok romantis kan gue???(belum pernah begini nih sama perempuan) gatau apa yang gue fikirkan yang jelas saat itu gue pengin kasih dia bunga dan kado yang bermanfaat hahhaa :D sekitar 20 menit kemudian sehabis maghrib kita bertemu dan akhirnya setelah menunggu lama untuk makan malam karena meja di metropole cukup penuh kita bisa makan. Bukan makan malam yang romantis memang, namun kau sangat terkejut saat aku memberikan bunga kepadamu. Tak ada kata-kata yang keluar dari mulut kamu dan mulutku.. Aku hanya berkata, " Gue iseng banget yaa nes???" hahaha :D Aku hanya menjabat tangannya sambil mendoakan dirinya,,, Senang rasanya bisa memegang tangannya saat itu(berjabat tangan).. Cukup senang rasanya diriku melihat ekspresi wajahnya saat malam itu, dia bilang.. "Gue shock loh..." Hahahhaha Tapi aku melihat ada ekspressi senang juga diwajahnya, dalam hati akupun senang melihat nessa seperti itu. Jauh dari kata romantis saat itu. Aku bukanlah orang yang bisa berbicara banyak dihadapan orang yang aku suka, saat itu aku kehabisan kata-kata kehabisan bahan pembiacaraan. Mungkin wajahku saat itu memerah seperti wajahmu yang merah merona hihi :D Aku menyukainya, aku menyukaimu.. Tak terasa bau petrichor datang menghampiri. Setelah sekian lama tidak hujan akhirnya  hari itu hujan, Hujan romantis kataku. Berjalan digelapnya malam dibawah payung itu benar-benar romantis, hujan di hari ulang tahun mu. to be contionoue

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you