Langsung ke konten utama

Saat Aku Berfikir

Satu hari tanpa kabar dari kamu,
Perasaan gelisah kini mulai menghampiri..
ragu, galau, kalut, binggung, bertanya pada diri sendiri..
Sudah satu hari ini kau tidak memberiku kabar.
Semoga saja kamu baik-baik saja disana, dan harimu menyenangkan.
tapi tahukah kah kamu satu hari tanpa kabar dari kamu, hari ku kelabu!!!
Mungkin saat ini kamu sedang ingin memiliki waktumu sendiri.
Mungkin kamu butuh ruang dan waktu untuk melakukan aktivitas kamu,
tanpa harus aku recoki dengan pesan singkat ku..

Ketika aku memahami bahwa kamu sedang tidak ingin diganggu,
Aku gak akan terlalu galau menunggu kamu mengirim pesan atau menelepon kok..
Tapi percayalah, aku merindukan kamu..
Sama seperti Pesan Terakhir aku di handphone kamu,
Oh iyaaa, semalam aku memimpikan kamu loh..
Feelings happy, and good..
Karena saat itu aku bisa menggenggam jari jemari kamu..
Kita bisa bercanda, saling mengasihi dan aku memeluk mu erat..
feelings good, pagi yang indah... :)

Namun sejenak aku berfikir dalam diri,
Apakah aku sanggup kehilangan kamu???
Dengan segala rasa nyaman ini, dan harapan yang mungkin lebih terhadap kamu..
Untuk hatiku yang baru mulai sembuh, semoga kamu akan baik-baik saja..

Sejenak aku mulai berfikir kembali,
Mungkinkah Kamu menyuruhku untuk bertanya pada hatiku sendiri?
Seberapa penting dan berartinya kamu untukku???
Kan ku jawab, saat ini kamu itu berarti untukku, begitu berarti..
Kamu yang menjadi prioritasku saat aku ada waktu dan saat waktuku benar-benar sempit dihimpit rutinitas pekerjaan..
Saat ini, kamu yang selalu ku ingat, dan kuingin kan untuk menemaniku..

Andai saja jarak ini bukan penghalang, ingin rasanya aku mendekap erat dan memelukmu sepanjang waktu,
Andai saja jarak ini bukan penghalang, ingin rasanya aku selalu menatap mata indah mu yang cuma segaris itu, wajah manismu yang mengalihkan duniaku..
Andai saja kamu memang jodohku, jarak dan waktu bukanlah penghalang..

Belum pernah aku merasakan perasaan seperti ini, namun..

Denganmu aku bisa menjadi diriku sendiri tanpa berpura – pura..
Denganmu aku mampu melupakan beban hidupku sejenak…
Denganmu aku bisa belajar memperbaiki hatiku yang telah hancur,
Denganmu aku memberanikan diri memulai hubungan lagi dengan wanita..
Aku yang sendiri selama 5 tahun ini, dan kamu yang baru putus kemarin(bulan 9 tahun 2015) hahha
Bukankah kita cocok???? :p
Denganmu aku bisa tersenyum.. Kamulah bahagiaku… :)

Disisi lain aku mulai berfikir, dan mulai bertanya-tanya dalam hatiku..
Lalu jika aku bertanya hal yang sama, apakah kamu mampu menjawabnya..

Seberapa penting dan beratinya aku untukmu???
Sampai tak pernah kau menjadikan ku alasanmu untuk kembali saat pergi..
Pernahkah kau menjadikanku sebagai prioritasmu??
Sedangkan saat waktu luangmu hampir kau habiskan untuk hobby(tidur) dan berkumpul dengan teman-temanmu..
Seberapa sering kamu mengingatku???
Sering??? Bahkan untuk membalas pesanku saja kau sering lupa…
Mungkin aku hanya opsi terakhir bagimu untuk menghabisakan sisa waktumu..
Kamu segalanya bagiku.. tapi mungkin aku, hanya salah satu dari segala yang kau punya..
Kamu tak perlu aku untuk  bahagia,,

Jika aku salah, maafkan aku..

Tapi itulah yang kurasa selama ini…


17 may 2019
@gustiantorahmans to PNH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you