Langsung ke konten utama

Kita Freak, Kita Sama. Teman Baik

Ini adalah sepenggal kisah baik dengan teman baikku ketika kita bekerja bersama. Ketika sepotong chat gak bisa lagi menjadi tiket masuk kedalam kehidupan seseorang, maka yang bisa kita lakukan hanyalah melihat WA story-nya.

Pernah gak, merasa sebegitu mendebarkannya ketika melihat lingkaran foto dia berwarna hijau dibarisan story WA kalian? ingin melihat, tapi rasanya gak akan kuat mengetahui dia menghabiskan waktunya tanpa melibatkan kita. Ingin dibiarkan, tapi kok ya penasaran hhahaha.
Dulu aku bisa melihat WA storynya namun sekarang tidak :v :v

Lalu, akan pernah ada satu fase dimana jembatan komunikasi yang ada hanya sebatas lihat-lihatan WA story. Dari yang reaksi awalnya marah, sedih, kecewa lalu perlahan-lahan berubah jadi biasa saja karena kita bertoleransi atas apa yang dia lakukan. Kita akhirnya menyimpulkan sendiri; kalau kita berdua baik-baik aja, walau tanpa kehadiran satu sama lain.

Aku pernah demikian.

Kadang-kadang aku menemukan secarik berita tentang kesehariannya yang rasanya sangat asing di pengetahuanku sekarang atau sepenggal tulisan puitis lewat WA story nya yang entah dialamatkan kepada siapa. Rasanya, ternyata semerisaukan ini kok ya???

Dan, mungkin yang dia lupa adalah aku suka bapersangka. Yang walaupun tulisan itu semua memang bukan untukku, aku akan dengan sukarela menganggap itu untukku. Biarlah biar aku merasa senang meski hanya boleh dalam pikiranku saja...

Lingkaran hijau WA story Enggak akan semenggoda itu, kalau bukan milik dia. Bayangkan, sesering apa aku view kontak namanya di kolom search, hingga WAnya menjadi tempat favorite aku, aku tahu kapan dia online, saat itu aku berfikir pasti sedang mengirim pesan cinta dengan kekasihnya. Hal konyol ini aku lakukan semua demi agar aku tidak terlewatkan sedikitpun kabar tentang dia walau hanya sekedear meilhat dia online atau enggak.

Lalu, aku sadar, aku hanya gak pernah punya cukup daya untuk mengabaikannya.

Enggak akan pernah ingin kusampaikan padanya, biar ini kusimpan dalam batinku aja. Walaupun dia sudah membaca ini diam-diam, walaupun dia menyalahkan kebapersangkaan ku, walaupun dia sangat ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Karena aku rasa, sekarang semuanya mungkin udah gak perlu lagi atau mungkin, enggak tepat lagi waktunya.

Karena, aku rasa, hati semakin perih melihatnya tetap bahagia tanpa ada aku yang terlibat dalam kehidupannya.

Bagaimana mungkin aku bisa melewati itu semua? Kalau saja hati masih mengharapkan dia menjadi pengisi hati???
Oh ayolah gust...
Jangan hancurkan hubungan yang udah ada..

Sering sekali aku membunuh diri dalam sepi, melihat fotonya dalam galeri, dan aku tau dia mungkin akan kembali, atau mungkin hanya perasaanku saja untuk memperkuat diri??? Mungkin hari-hari akan gak pernah sama setelah ia pergi, dan aku disini tetap menanti. Menanti hal yang tak pasti.
Kehidupan aku yang kemarin menyenangkan, mungkin akan berubah kembali menjadi kehidupan yang membosankan.

Tenang, Nanti saat setelah semua ini selesai aku gak akan selalu meminta kamu membaca pesanku cepat-cepat. Aku mengerti kamu punya kesibukan, balaslah nanti ketika sudah lenggang. Setidaknya ketika kamu sedang merasa kesepian, kamu masih miliki teman freak kaya aku.
Begitupun dengan hidupmu, Hidupmu semoga gak melulu stuck disatu tempat cepat beradaptasilah dengan dunia kamu saat ini. Sapalah teman-temanmu, carilah teman yang baik, yang sama baiknya kayak kamu ikutlah bessosialisai bersama mereka, gak perlu meminta izinku dulu untuk curhat. Sepulangmu nanti dari semarang, ceritakanlah semua pengalaman bahagiamu sambil menge-chatku yaaa...hhihi

Aku mengerti kau wanita yang mandiri, Aku cukup paham kamu senang bersosialisasi. Gak apa bersenang-senanglah sepuasmu, gembirakan hati dan pikiranmu, hidupmu gak melulu aku(wkwk emang bukan aku sih) hahah. Dan aku setia untuk menunggu pulangmu kok. Jika saat itu kamu kelelahan, mengadulah padaku.

Aku bukanlah lelaki yang baik, aku hanya lelaki yang gak bisa bilang "Es" dan gak bisa menyebut namaku dengan benar  hahahha :(

Bagiku jatuh cinta itu mudah, semudah buatmu mencintaiku hanya dalam hitungan jari saat kita bertemu.
Bosan adalah temanku. Meninggalkanmu yang mungkin mencintaiku bisa kulakukan dengan mudah. Semudah membalikkan telapak tangan orang dewasa.

Namun, ketahuilah, lelaki yang enggak baik ini pernah menjadi lelaki yang begitu penurut pada satu perempuan.

Telinganya enggak pernah bosan mendengarkan mulut perempuan bawel ini berbicara maupun bernyanyi dangdut hampir setiap harinya, dengan gaya khasnya. Senyumnya enggak pernah pudar mendengarkan seberapa tidak lucu humor-humor yang lelaki freak ini ucapkan.
Otaknya berputar keras setiap saat melihat hal-hal asing yang ada dihadapannya hanya untuk mencari tahu hubungan apapun dengan ilmu fisika yang ia kaitkan. Kamu freak, tp aku juga hhahaha :p
Kita sama kan??? hahha

Segala sikap dan keputusannya menjadi penuh ragu, bukan ragu tapi lebih berhati-hati sih. Kamu ceroboh wkwkwk :p Enggak ngerti pokoknya kamu freak lah, tapi aku suka gadis polos yang baik hati ituuu.. Kamu sahabat aku, sahabat baik aku. Biar kita yang tahu, biar aku dan kamu yang merasakan.

Aku adalah Lelaki yang dulu enggan menunduk pada setiap perempuan, kini sedang bertekuk lutut memohon untuk dimaafkan.
Lelaki tidak baik itu pernah luluh karena dicintai begitu hebat oleh perempuannya, seakan lelaki itu adalah cerminnya, namun dikhianati. Lelaki itu merasakan sakitnya jatuh cinta, tapi sedikit tau juga rasanya bagaimana jatuh cinta.

Tapi apa yang aku rasakan saat ini berbeda, melepaskan kamu pergi dengan kekasihmu rasanya aku gak rela....
hahha

Gak kok aku hanya bercanda, ini hanya sekedar tulisan untuk membunuh 3 jam dari hariku tanpa kamu yang biasanya berada disekitar meja kerja, kini kamu sedang berada dalam ular besi dan aku harap kamu selalu baik-baik saja dimanapun kamu berada. Have fun dengan kekasihmu...... Aku pasti rindu saat-saat kita bekerja bersama, bercanda bersama, bermain bersama, makan bersama(ini jarang sih) hahahha :p aku akan merindukan tempat ini, aku akan merindukan teman-teman yang lain,,

btw lagu yang lagi nyalah pas banget nih cinta luar biasa loh wkwkwk tp requestku sih  lagunya "chrisye-kala cinta mengoda" :D

Aku bakal merindukan manusia freak yang kaya kamu, kamu bakal rindu manusia freak kaya aku juga gak??? Aneh.. hahahha :p


Udah ahh...... Serius deh, aku lapeerrrrrr.. Tau kan, kalo aku laper aku diem aja.. Terus sekarang siapa yang nemenin aku makan?? hahha

Santai ada mas Aho...(ngikutin cara kamu ngomong) wwkwkwk

udah yaa.. mba Aisyaah mau baca mulu nih, katanya nulis apa, nulis apa mulu wwkwkk

aku absen pulang yaa,,,

Becareful yaa~


Daaa, Kita ketemu dilain kesempatan, dan waktu yang berbeda..

Aku.. Lelaki yang gak bisa bicara huruf "Es", Aku yang ngomong terlalu cepet,,,
To A.Ngantuk...........................

Komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you