Langsung ke konten utama

MY Fav Colours

Hari ini gue pengin sedikit nulis tentang seseorang yang pernah ada disamping gue(meja kerjanya, tempat duduknya) hahaha :D Disini gue akan mendeskripsikan dulu tentang diri gue(apa yang gue tau tentang diri gue) sedikit aja tentang diri gue. Gue adalah sebagaimana lelaki lainnya, gue adalah pria yang biasa-biasa ajalah(standart), engga tinggi dan juga engga pendek-pendek amat sih(standar), kulit gue engga item-item banget juga sih tapi emang jauh dari kata putih bhuahahha :D Dan idung gua juga gak mancung wkwkwk Cuma gue punya keunikan katanya kalo gue ketawa itu merem :3 Itu bad thing menurut gue, tp banyak yang suka sih..wkwkwk(menghibur diri) Pernah ada yang bilang loh senyum gue manis(pedegilaaaaaak) hahaha, orang banyak yang bilang gua mirip keturunan orang medan, padahal big no!!! gue blasteran jawa dongg!!! hahah :D Dulu gua dan keluarga gua tinggal dan lahir di jakarta (kemayoran, di jiung), Dulu gue ngontrak disana dan karena beli rumah jadi gue sekeluarga harus pindah ke kota kecil di jawabarat, yaitu citayam.. Gue udah disini dari 1998(kalo gak salah) waktu itu gue udah umur 5 tahunan deh waktu disini, dan saat ini udah anggap kota ini udah kaya tempat lahir sendiri.

Saat ini gua kerja di salah satu kementrian di daerah timpat tinggal waktu gue lahir dulu yaitu di Jakarta, emang di Kota Jakarta ini banyak banget kementrian-kementrian karena disini memang Ibukota. Namanya Ibu Kota kan yaaa? Yaudah pasti jadi pusat pemerintahan hehe :D

Sedikit tentang cerita gue, hidup gue ini engga seru-seru amat dan itu itu aja. Sampe suatu ketika gue bertemu perempuan dan wanita itu cukup berkesan dalam hidup gue. Walaupun gue pada waktu itu hanya seorang “Pengagum Rahasia” alis SECRET ADMIRER tapi seenganya gue kayanya bisa memberikan warna warni hidup gua ini yang hitam dan monoton ini wkwkkwk :3
Dia adalah temen satu kantor gue yang pada saat itu menjadi alasan gue untuk semangat berangkat ke kantor, semangat dateng pagi, semangat lah pokoknyaa hahaha :D Ehh tapi akhir-akhir kita dateng siang loh yaa, karena kita janjian naik kereta dari depok, padahal gue udah jalan pagi loh tay tayoo wkwkwk :v Hal yang paling gue inget saat itu adalah kita selalu janjian di gerbong 5 kereta balik dari depok hahha :D
Kita selalu menerobos kerumunan-kerumunan orang yang berdesakan, menerobos manusia-manusia yang saling berkejaran dengan matahari yang sudah berada di ufuk timur. Wangi-wangi parfum bertebaran di dalam commuterline, namu ada satu parfum yang menusuk dasar hidung dan aku sangat ingat sampai saat ini(parfum yang elo pake) *Lah jadi aku kamu hahhaha
Dan satu lagi yang aku ingat  tentang kebiasaan kamu adalah ketika kamu mendapat tempat duduk yang pertama kali kamu lakukan adalah membuka ip yang kamu genggam itu lalu membuka Komik Favorite kamu(romance) maybe hahha :D Banyak hal yang aku sukai dari diri kamu, sedikit contohnya adalah ketika kamu memakai baju berwarna kuning, atau baju berwarna pink.. Thats my fav colours about you!!! hhahha :D

Kayanya aku harus minta maaf sama puti yaa udah nulis tentang kamu??? wkwkw gapapa dia akan ngeri kok, tenang tay.... :D

Dihidup gue elu itu kaya batu es dan juga api tay.. Disatu sisi elu menyejukkan gue, disisi lain lu juga membakar gue.. Menyejukkan hati dan juga membakar rasa yang ada dihati gue buat mengenal elu dan sifat asli elu hahaha :D sofar so good, elu baik.. Tapi, elu keras kepala, agak egois, gak bisa ditantangin sama orang, kalau gak suka selalu vokal terhadap apapun yang elu gak suka, elu ceria, iseng, bawellll banget, dan elu suka banget nyanyi hahaha :D banayakkkk banget deh gue gak bisa sebutin satu-satu sifat elu.. :P


Oh iyaa, gue selalu suka saat elu nyanyi "2002 nya anne marie" kira2 liriknya gini deh kalo gak salah

Oops I got ninety-nine problems singing bye, bye, bye..
Hold up, if you wanna go and take a ride with me
Better hit me, baby, one more time
Paint a picture for you and me
Of the days when we were young
Singing at the top of both our lungs...….

Dan you know tay? The best fav lagu yang lo nyanyiin dikantor(disamping meja kerja gue) adalah lagu "Marshmello & Anne-Marie - FRIENDS" , salah satu liriknya menampar gue hahaha :D Lirik yang ini loh:

You say you love me, I say you crazy
We're nothing more than friends
You're not my lover, more like a brother
I known you since we were like ten, yeah
Don't mess it up, talking that shit
Only gonna push me away, that's it
When you say you love me, that make me crazy
Here we go again....

Kayanya semua lirik itu ngenaaaaaaa banget :D wkwkwkwk
We're Just friends.. Padahal satunya suka, sayang yang satunya kagak hahahha :p
Kayanya gue nulis segitu dulu dah yaa?? Udah mau jumatan nih, ngetik masa dari pagi gak kelar-kelar Hhuhu :(

Oh iyaaa, gue juga kangen masakan mama elu tayyyy.. Kapan gue makan masakan mama lu?? kalo dikantor pas sarapan pagi adalah saat-saat gue makan gratis, ngabisin sarapan elu wkwk lumayan kan hemat ongkos makan hahaha :D sometimes i miss you loh tay, but yaa kita sekarang beda kantor, beda tempat tinggal, bedaaaaaa lah pokoknya, intinya lo jauh sekarang hahhaa :D

Kangen kan pulang kerja malem? Tapi dulu itu kita sering nyempetin makan malam bareng didepok, gak peduli itu udah jam 23.00 padahal sampe abang-abangnya mau nutup kita masih makan wkwkwk :D

Alhamdulillah beberapa minggu kemari gue dapet kabar baik kalo lo mau balik kedepok, but kenapa cuma seminggu?? dan kenapa harus tanggal 18 Lu balik kesana lagi??? Kenapa pas ultah gue elu balik tayoooooooo??? hhuhu :( Padahal siapa tau lu mau nemenin gue pas ultah gue itu.. I need sahabat yang hangat kaya elu.. huhuhu :(

I dont know how i feel when i meet you later.. But I know im happy, maybe :)
Rasanya gimana yaa? apakah kita akan canggung atau tetep kaya dulu aja gitu, gue rasa sih kita akan tetep sama kaya dulu, lu akan tetep suka bully gue hahaha :D
Atau emang kita bakalan kaku dulu awal ketemu lagi? Tapi enggak ahh.. kayanya kita biasa aja nanti wkwkwk
Tapi jangan pernah berubah yaa tayoo, semoga elu sehat disana dan bisa pergi kesini dengan selamat..
See you soon, gak sabar nunggu elu pulang kesini 8 hari lagi cuyyyyy hahaha
Eh tapi jangan lupa loh tay, oleh-oleh buat gue yang bisa gue kenang wkwk (ini antara ngarep sama kepingin dapet oleh-oleh) gak ada bedanya sih..
Lo baik-baik disana, pulangnya juga ati-ati.. Inget disini keluarga menanti, kekasih elu menanti hahaha (jangan nanya siapa) karena kalo gue sebut ntr lo keinget lagi wkwk

Udah ahh kenapa gue jadi ngetik panjang-panjang padahal gue lagi gak mood loh..
Yaah, namanya juga gue lagi kurang sehat nih tay.. lu gak mau kasih semangat gue hari ini gak? udah pasti enggak lah kwkwk
Andai elu ada disini sekarang, seeggaknya pasti gue bakal lupa sama sakit gue karena cekikikan sama elu disini, tapi elu juga lagi jauh.. yaudahlah!!!

Hari ini feelings gue bagus loh karena mau basketan sama futsal, tp lo gak nonton sih? gajadi semangat dah tay..
Ada-ada aja yaa gue kalo kangen temen gue?? tapi bener loh gue beneran kangen tay.. Dari terakhir kita ketemu(ini serius)
Dan gara-gara gue mikirin elu gue laperrr tay, mau makan tongseng :3
Nanti malem deh yaa sendirian aja dah, percuma elu makan tongseng gak diabisin semua bau kambing katanya kuah tongsengnya kwkwk :D
Imissyou so bad lah pokoknya... Buruannnnnn kesini tayyuuu..


Terakhir deh buat tulisan gue kali ini gue mau nyanyi..
Cinta 'kan membawamu kembali di sini
Menuai rindu, membasuh perih
Bawa serta dirimu, dirimu yang dulu
(Ditabok sama indah pasti)wkkwk :D Gue kangen sih dicubit sama elu sampe tangan gue pada biru  hahhaaha :D banyak hal yang gue kangenin.. Buruan kesiniiiiiii...
Udah yaa, duhh.. Maaf lagi gak jelas gue nulisnya wkwkkw……..

see yaa~



02 August 2019
01.34 Am

Gustianto Rahman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you