Langsung ke konten utama

Aku Merindukan Kamu

*Jam 01:44 WIB beberapa jam yang lalu kamu mengabari ku :)

Beberapa hari ini kamu hilang, kamu lenyap begitu saja. Duniaku yang tadinya cerah dengan kehadiran kamu, tiba-tiba berubah menjadi kelabu. Hidupku sunyi, hidupku diam pada posisinya, hidupku menjadi lebih membosankan dari pada rasa bosan yang biasa aku alami sebelumnya, stuck seakan kehilangan mataharinya. Mendung tak pernah cerah, tak ada sinar mentari. Hanya ada rintik hujan, tanpa ada pelangi diakhirnya. Hari pertama, hari kedua, hari ke tiga, gak lelah aku menunggu, walau kamu gak pernah tau perjuanganku kan?

Menunggumu meski tanpa status seorang kekasih...

Jika LDR bisa aku lalui selama 8 bulan ini kenapa enggak untuk menunggumu kamu cantik???

Sampai akhirnya mungkin nanti hanya Allah yang akan membisikan bahwa cinta yang aku tunggu adalah jodoh orang lain, atau kamu masih jodohku? Hahaha aku masih berharap, tapi aku pasrahkan saja pada kuasa Tuhan. Kalau kamu jodohku, kamu gak akan kemana kan cantik?  

Saat aku terlelap dalam tidur,  tubuh ini terbaring gelisah di atas tempat tidurku dan sebelum ku tutup mataku aku bolak balik menanti dan menatap sebuah pesan whatsaap di ponselku berharap kamu akan mengucapkan.. "Haii, kamu belum tidur? "
Seperti dulu sebelum kamu bosan dengan diriku yang selalu ada untukmu.

Lalu ku coba melihat log aktivitas panggilan masukku, berharap kamu akan menelfonku, hampir beberapa waktu sebelum kamu tidur aku selalu menemani kamu hingga kamu terlelap walaupun yang aku lihat hanya wajah manis kamu saat tertidur pulas.. tapi wajahmu itu mampu menghanyutkanku terlelap dalam mimpi. Wajah yang selalu aku ingat, wajah kamu yang cantik, salah satu favoritku.. Satu kebahagiaan menatap kamu saat tertidur pulas, aku membayangkan wajah itu yang akan selalu menemani tidurku seumur hidup nanti, pasti membahagiakan :)

Kenyataan berbeda dengan harapan..
Ternyata enggak ada sama sekali pesan apalagi telfon itu, itu hanya harap semu diriku saja.
Hampir setiap saat tengah malam aku terbangun dari lelap ku(padahal baru tidur banget). Aku terbangun dari tidurku, aku gak bisa lepas dari kebiasaan saat dulu kita masih begitu erat lalu kita saling berbalas pesan sampai diantara kita ada yang mengantuk.. Aku mengingat itu, aku mengingat kamu cantik.  Saat ini kamu tidak ada untuk menemaniku lagi, aku sedih :(

Saat-saat seperti itu, aku selalu membuka galeri handphone ku, melihat foto-foto kamu.. Membaca semua pesan yang keluar masuk HP aku ini. Pengobat rindu yaa ini, tp bukannya rindu itu makin mereda.. Rasa rindu malah semakin besar datang menghampiri. Kamu tau cantik? Menyebalkan saat anxiety ku datang :( sensasi itu muncul wow 😵😵 begitu menakutkan buatku..

Dan lagi, saat aku telah bisa terlelap tidur, ternyata hari sudah pagi.. Lalu ku buka mataku di pagi hari, seperti biasa aku berharap akan ada ucapan 

"morning, aku baru bangun"

Dan lagi, itu hanya ingatan yang gak pernah pergi dari aktivitas bangun tidurku.
Saat aku tau kamu sendang online Ingin rasanya aku menyapamu melalui sebuah chat, dan kita dapat kembali saling membalas pesan. Ternyata nyaliku gak sebesar itu..


"Aku rindu sama kamu!!!"


Tapi aku takut, aku takut kamu gak membalas, aku takut kamu membalasnya dengan kata yang cukup singkat hingga aku bingung ingin menyapamu seperti apa lagi, dan akhirnya akupun gak sanggup untuk menyapamu cantik...

Sesekali aku hanya melihat-lihat profilmu, aku selalu menunggu postingan terbarumu, aku selalu senang saat melihat ada senyum diwajah kamu, itu menandakan kamu baik-baik saja..walau itu bukan untukku tapi setidaknya postinganmu yang memberitahuku bahwa keadaanmu selalu baik, karena aku gak pernah merasa tega jika aku tau kamu sedang dalam keadaan kurang baik. Hidupku bisa hancur melihat kamu seperti itu. Prinsipku, saat kamu sedang terpuruk aku pastikan aku akan datang menyapamu, aku akan hadir membuat kamu menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Engkau yang selalu hadir dalam mimpiku-mimpiku cantikk.. Tau gak hampir beberapa hari seminggu ini aku memimpikan kamu, dalam mimpiku selalu terlihat senyum bahagiamu, dari mimpilah aku tahu pasti engkau sangat bahagia dengan semua orang yang ada sekitar kamu disana, maaf aku terlalu jauh :( beberapa waktu yang lalu pula aku melihat kamu sedih dalam mimpiku tapi aku hanya menghapus air mata kamu tanpa bisa memeluk hangat tubuhmu, gak lama aku yang menangis dalam mimpi, lalu aku terbangun kaget dari tidur.. Ternyata aku benar menangis, ada bulir-bulir air mata di kelopak mata ini.. Lebay, yaa memang lebay.. Tp itu benar terjadi loh cantik.




Hello Kamu, gadis cantik yang tinggal ribuan kilo meter dari sini..
Aku masih memimpikan nya , aku masih menyayangi nya.. 

Namun aku lebih memasrahkan semuanya pada sang Pencipta, aku selalu percaya ketika dua insan telah saling memahami satu sama lain, sudah  merasakan cintanya satu sama lain.. Gak peduli seberapa besar jarak yang harus ditempuh, gak peduli seberapa banyak rintangan yang harus dihadapi.. Pasti akan bertemu dan berjodoh..

Aku masih selalu menunggu saat kamu mau berjuang bersamaku, kita saling memperjuangkan satu sama lain, kita berjuang sama-sama... Tapi aku tetap pasrah dan ikhlas dengan hatimu cantik. Kalau kita jodoh kamu gak akan kemana.. Aku dan kamu pun gak akan bisa menolak.


Aku selalu mengingat kamu,,

To PNH
From mas

Komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you