Langsung ke konten utama

Sebuah Kado


Oke, beberapa hari ini gue pusing mikirin "Kado" Buat dia yang akan berulang tahun besok banget. Fikiran gue mati kutu setelah apa yang mau gue kadoin ternyata sama dengan apa yang mau diberikan kekasihnya, hoams....

Saat gue tau kado yang mau gue beli samaan, gue langsung text dia. Hah? Samaan? Baru juga mau pesen cuma karena terkendala alamat lengkap aja jadi di pending bentar niatnya mau kasih surprise tapi malah bener-bener gagal, sedih aku. Aku dari yang bener-bener semangat langsung down, hopeless parah mood rusak :( 

"i am falling in love and broken heart at the same time...."

Udah deh mati fikiran wkwk gatau harus ngasih kado apa lagi, Satu-satunya yang gue fikirin yaa itu kado yang udah gue masukin list juga, tapi kekasihnya malah udah pesenin dia dan udah dipaketin :( jleb langsung dunia tuh gelap wkwk lebay sih, tapi bener deh mood hancur seketika loh sore itu hoamzz, ternyata gue bisa cemburu lagi, gue berasa sakit hati hahhaa hati gue masih bisa sakit ternyata,, what? Gue cemburu... Cemburu sm dia yang bahkan gak menganggap gue siapa-siapa wkwk Gue hanya lelaki dewasa yang terpesona dan jatuh cinta sama seorang gadis yang baru mau beranjak dewasa, tapi gue kayanya beneran jatuh cinta gimana dong??? :')  Dia bener-bener special sih buat gue, saat ini gue anggap dia manusia baik yang hatinya bersih dan tulus.

Beberapa waktu kemarin gue berfikir emang, hidup jadi lebih semangat karena cinta sih, tapi cinta itu buat gue adalah bunuh diri.. Saat gue berharap sama seseorang yaa gue kalah, dan gue mungkin udah kalah karena gue berharap sama dia, tapi dia??? Gak sama sekali kayanya, bener-bener gak ada harapan buat gue :3

Okelah gue gak bahas tentang itu, fokus gue ke kado buat ultah dia.. My planning sekitar 3 mingguan pas puasa udah kepikiran mau kasih kado apaa gitu??? Dan kepikirannya itu doang, aku gak bisa tahu jalan fikiran dia.. Dia unik, dia manis, dia terlalu polos untuk aku tebak.
Secara banyak banget yang deketin dia daan ngejar-ngejar dia. Dia itu gadis yang sangat menarik, smart, dan apa adanya. Jangan ditanya masalah cantik atau enggak, yang aku tahu cuma 1, hatinya cantik... Dan aku suka sifat dan hatinya yang cantik itu. Udah itu aja cukup, hatinya cantik dan baik. Aku bisa melihat dari mata indahnya ituloh.. Aaah matamuuuuuu~ <3 p="">

Okelah gue mau cari kado besok siang ditengah Corona ini wkwk Tapi kadonya tentu harus unik dan penuh makna supaya berkesan dibanding cowok-cowok lain. Kalian punya ide gak? ?? Soal bujet sih gak masalaah… Aslinya bapak aku anggota DPR. Tapi di luar, aku bisa nyamar jadi macam-macam hahaha :v

Gustii mulai gila nih,,

Ada kata-kata darinya yg buat aku malah mikir, "oh dia gak mengharapkan kado dari gue" Dan gue jadi harus sadar yaa aku emang bukan siapa-siapa dia,, Aku cuma orang lain, yang asing yang gak  bisa menyentuh hatinya :')

Balik, Tentang kado...
Duhh apa yaa kado yang pas buat kamu???
Mikir gustiii, mikir gus, mikirrrrr...
Nyebelinnya kenapa kamu mau nerima kado dari kekasih kamu sih????? Aku sampe lupa kalo dia kekasih kamu :') iyalah jelas diterima, dia cinta sama dia bukan sama aku loh... Gak ada perasaan sama sekali dia woy sama lu gustii hahahaaha *aku ngetawain diri aku sendiri loh wkwk

Bagaimana bisa aku kecolongan jatuh cinta lagi sama dia yang bahkan gak ada perasaan sama sekali sama aku.. Okelah gus, jangan terlalu banyak berharap.. Kamu gak punya kesempatan :)

Nah untuk hadiah kamu, aku mungkin saat ini hanya  bisa memberikan hadiah sederhana yang mungkin gak bisa kamu sentuh dan gak bisa kamu lihat.. Aku menghadiahi banyak doa untukmu, aku selalu menyebut namamu didalam doa-doaku, bahkan di setiap sepertiga malamku aku selalu menyisipkan sebuah nama yang cukup panjang, iya nama kamu yang panjang itu hahaaha aku selalu berdoa agar kamu baik-baik saja di sana, agar kamu selalu bahagia dimanapun kamu berada, agar aku bisa selalu melihat senyum kamu walaupun kamu bersamanya..

Tau gak betapa Indahnya kamu saat kamu tersenyum??? Coba kamu bercermin deh terus senyum pada dirimu sendiri, jika sulit  tersenyum coba bayangkan wajah konyolku ini, kamu harus tahu itu..
Okeh, kita pending kadonya dulu.. Aku akan kasih sebuah kado istimewa saat kita dipertemukan nanti, InsyaAllah..


Sebuah coretan dariku yang diam-diam mencintai kamu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you