Langsung ke konten utama

Hello my "August"

Welcome My 'August'

Alhamdulillah yaa.. Good Night July, Good Morning August and all people around the world!!! *Ceritanya sekarang gue lagi teriak pake nada penuh semangaaattt bgt*



Malem ini sebenernya gue gak ada mood buat nulis tapi lagi pengin nulis sih nanggung butuh pelampiasan juga, jujur aja emang lagi nggak ada ide sama sekali jadi gue akan nulis tentang bulan kedelapan yaitu bulan kelahiran gue aja hahaha

Yups, Agustus.. Atau dalam bahasa Inggris "August" Kata August Ini sebetulnya diambil dari salah satu nama dewa Yunani, ehh tapi gue lagi gak bahas itu. Yang mau gue bahas ini adalah tentang pertambahan usia gue hhuhu

Enggak sadar loh gue ini udah mau 28 tahun, besok 18 hari lagi.. Perasaan kemarin masih SMA deh :') Masih SMP deng, gue masih jago banget main bola sampe dibilang skill nya mirip Thierry Henry tau gak? Legenda Arsenal yang main di timnas Prancis?? Gue dulu SD SMP secepet dia dan sejago dia #haseek dan dulu paling diandelin disekolah buat main kalo tanding lawan sekolah lain, atau jadi andalan di lingkungan RT buat tarkam antar RT loh,  terus gue jadi jagoan basket di SMA yang merupakan andalan di posisi forward dan center haha apasih gust perasaan itu baru kemarin bangetttt *gasadardiri wkwkwk

Gak disangka akhirnya bulan yang gue tunggu tunggu ini datang juga deh. Gue harap selalu di bulan ini segala yang terbaik untuk gue dan untuk semua orang didunia :) you know why I love this month??? Enggak jauh sih udah bisa kalian tebak kan? Yaa karena di bulan ini momen gue bertambah angka umur gue, namun sedih juga usia hidup gue semakin berkurang :'(

Tapi gatau deh gue masih tetep sama dari kecil sampai sekarang masih cinta sama warna merah, gue selalu suka sama angka delapan!!! Ehh itu sih enggak penting hahaha :D Yang jelas 18 Agustus 2020 ini angka di usia gue akan bertambah lagi. Gue akan mencoba menulis catatan untuk diri gue sendiri ahh!!!

Dear My Self, Gustiii..

Selamat membaca diriku dimasa depan,
Saat ini Agustus 2020 udah berakhir, dan gatau kenapa gue selalu bertekad untuk menulis catatan tentang orang-orang yang lagi mengisi hidup gue, orang-orang yang baik sama gue, tentang masalalu gue, tentang orang yang lagi gue sukain, orang yang saat ini lagi aku cinta tapi aku cuma masih diem aja wkwkwk klasik kan masalah lo gusti??? Lo masih aja takut kecewa, takut memulai, takut mencintai gadis lain terus sakit hatinya hahahaha *gue ngetawain diri gue sendiri

Tp kenapa setiap gue bertambah umur, di blog ini dan entah mengapa waktunya selalu terlewat enggak pernah gue buat reminder atau note??? Yaa mungkin karena ultah gue selalu biasa-biasa aja tanpa kejutan, tanpa kue, dan tanpa temen hhihi. Padahal banyak banget loh yang pengin banget gue sampaikan tapi kemarin-kemarin emang gue enggak punya waktu untuk menulis, jangankan menulis untuk bisa tidur pun itu sulit dan yaaa... Tidur itu udah berasa seperti mimpi dan sebuah barang mahal karena gue cuma bisa tidur sebentar dan esok paginya harus berangkat untuk mencari nafkah lagi begitu terus sampai rasanya kepala pusing karena gue sebelumnya enggak terbiasa untuk begadang hampir setiap hari tapi harus dipaksain untuk begadang karena insom dan anxiety ini, jadinya yaa daripada itu gue selalu auto nggak focus paginya kalo gue lanjutin ngetik-ngetik yang bikin mata terang wkwk Dan kini baru deh saatnya gue punya banyak waktu untuk bisa menulis dengan bebas. #alesanAjaEmang

Pembukaan yang penuh dengan keluh kesah kan??? hehe, maafin gue.. Gue kan juga cuma manusia biasa yang enggak sempurna dan banyak salah.

"Beberapa tahun yang hebat udah gue jalanin, banyak catatan dan pemikiran gue ternyata dalam fase menjadi dewasa itu sulit, dan jadi anak anak itu emang asiiiik" Mungkin
Jadi orang yang bisa disebut dewasa itu sulit banget, rasanya kepingin aja kembali balik ke masa anak-anak menjadi anak bocah cowok kesayangan ibu dan bapak lagi. Jadi bocah kecil yang punya banyak impian mau jadi apa ketika dewasa nanti. Satu hal yang di impikan bocah kecil ini cuma ingin membuat kedua orang tuanya bangga ketika ia tumbuh besar nanti. Karena yang gue rasakan ketika gue masih kecil, apa yang gue mau selalu diberi meski hal itu enggak sebagus yang diberikan orang tua yang lain yang mungkin kondisi ekonominya lebih dan meski enggak jarang juga apa yang di mau bocah kecil ini enggak kebeli. Akan tetapi bocah kecil itu selalu diingatkan oleh ibunya supaya gue harus selalu bersyukur sama apa yang ibu dan bapak kasih, kata ibu kamu harus lihat kondisi keluarga kamu seperti apa kamu masih beruntung masih bisa makan dan minum serta tinggal dirumah yang layak.

Lanjut lagi nih back to realita hidupku setelah intro diatas... ~

28 tahun gue hidup selalu di penuhi oleh bayang-bayang dengan posisi yang enggak pasti. Dari kerjaan yang enggak pasti, ekonomi yang enggak pasti, teman yang enggak pasti, cinta yang enggak pasti dan intinya hidup di hidup gue ini banyak yang enggak pasti. Tapi gue cukup sadar hidup di umur 28 tahun itu bukan hidup yang main-main lagi.




Tapi disemua sisi kehidupan gue yang enggak pasti itu gue harus selalu bersyukur. Bersyukur masih diberi nafas dan pengalaman hidup hingga saat ini. Bersyukur di hari ulang tahunku besok Selasa 18 Agustus 20120 gue akan berusia 28 tahun. Usia yang cukup matang untuk memiliki keluarga kecil dan seorang istri juga beberapa anak bukan? Harusnya mungkin gue udh menjadi kepala keluarga hehe :D tapi yaa begitulah jalan hidup, mungkin belum waktunya aja. Walaupun saat ini gue sedang jatuh cinta sama gadis yang lahirnya jauh dibawah ku..
Aku harus berterimakasih kepada Allah SWT, karena izinnya gue bisa mendapatkan pengalaman yang baik dan buruk, manis dan pahit hingga di umur gue yang akan mencapai angka ke 28 tahun yang mungkin nggak pernah dirasakan oleh semua orang betapa panjang dan beratnya lika liku jalan hidup yang telah gue laluin kemarin. Gue harus dan mesti tetap bersyukur meskipun hidup gue mungkin enggak seindah hidup orang lain, karena gue nggak tahu dimana letak Allah mencabut kenikmatan orang lain itu sehingga yang terlihat dari orang lain adalah selalu kebahagiaannya.

Welcome August, welcome 28yo. You grow up so fast loh gust ;’)

Yang patut gue syukuri ditahun ini, diluar segala ke hectic-an gue dari awal tahun ini: gue bisa berkerja, gue bisa membeli apa yang gue mau, gue bisa memberi meskipun sedikit, gue punya banyak teman baru, gue bisa kenal dan memahami perasaan seorang gadis bernama RIAK, gue bersyukur karena ternyata gue masih bisa jatuh cinta juga loh...

Intinya sih gini, Semoga di bulan Agustus ini semua harapan-harapan di bulan agustus di tahun-tahun sebelumnya bisa terwujud dan siapa tau lebih dari cukup :) Aamiin

Di tahun ini sendiri gue bertambah umur ke yang 28 tahun!! Udah tua yaa :( Ini adalah umur diantara umur melepas masa remaja menuju ke dewasa yang sebenarnya hahaha. Iya enggak sih?? apa salah????? soalnya gue mikirnya didua tahun depan umur gue sudah berkepala tiga loh :( bukan lagi saatnya bertindak seperti anak-anak, walaupun kelakuan gue ceria kaya anak-anak. Tapi entah kenapa gue masih kekanak-kanakkan, semoga gue dapet hidayah deh yaa terus bisa menjadi semakin dewasa dalam menjalani kehidupan yang semakin hari semakin sulit untuk dilalui ;')



Okay dehhh.. Selamat datang Agustusku.. Semoga dibulan ini gue bisa mencapai seenggaknya sedikit keberhasilan yang dapat mendewasakan gue dan yang dapat membuat gue bahagia. Terimakasih yaa Allah Engkau masih boleh mempertemukanku dengan bulan kelahiran ku hingga nanti momen aku bertambah umur dan bagimu umurku semakin berkurang karena cepat atau lambat aku akan kembali. Izinkan aku berharap bulan ini akan penuh kebahagiaan, baik itu bahagia dengan keluarga,sahabat dan teman.. Aamiin

Nikmat mana lagi yaa Allah yang harus aku ragukan engkau selalu ada disetiap hariku. Jadikanlah aku orang yang selalu bersyukur baik di hari ini, masa laluku dan masa yang akan datang.

Terimakasih juga sudah mengizinkan ku menulis postingan sederhana ini...

Oh iyaa.. Selamat Ulang Tahun untuk kalian yang ulang tahun hari ini dan yang akan ulang tahun di bulan ini. Semoga wish list kalian terkabul dan kalian bisa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, semoga sehat selalu dan panjang umur :)

Oke semoga selalu ada keajaiban dalam kehidupan gue, Allah SWT selalu tau kok apa yang gue pikirkan dan tentunya apa yang gue butuhkan. Bukankah setiap yang terjadi pada hidup manusia semua atas izin Nya????


Semangat kamu bisa gustiii... Ayoo dong ubah diri lo untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Keep being positive person gust!!!


With love,

Your Self, Gustianto Rahman


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you