Langsung ke konten utama

Tetaplah Bersinar, Terang Hingga Benderang


Kadang kita enggak ngerti atas apa-apa yang terjadi dalam kehidupan kita. Atas sesuatu yang terjadi di luar keinginan kita, atau yang enggak kita duga, enggak pernah kita sangka ternyata akhirnya akan menyapa.

Kita bertanya-tanya kapankah lelah ini akan lillah??? kapankah lelah ini akan menemukan muaranya untuk berlabuh??? untuk diletakkan, sehingga enggak lagi menjadi beban..

Namun nyatanya, selagi usia masih disisi, selama itu pula ujian enggak akan berhenti menghampiri.

Ada hati yang masih bisa kita ajak untuk melalui semua dengan kesabaran, sabar yang cantik, sabar yang menyedikitkan keluhan. Sebab kalo aku sampaikan tanpa keluhan sama sekali, kita hanyalah seseorang yang biasa, yang berulang kali jatuh dan terpuruk. Seseorang yang sesekali ingin dikuatkan dengan nasehat terbaik. Sampai nanti pada akhirnya kita cukupkan pada Allah untuk mengadukan segalanya, sungguh segalanya. Hanya kepada Allah.

Diri kita sendiri yang begitu mengerti bagaimana keadaan kita yang sebenar-benarnya. Kita yang mengetahui bahwa kita di ajarkan untuk menilik keadaan diri kita sendiri. Menghisab kesalahan diri, memperbaiki kekurangan-kekurangan yang demikian banyaknya. Itu semua hanyalah diri kita sendiri yang mengetahui.

Aku memahami bahwa kamu memiliki hati yang baik. Ada hati yang lapang bila memilih untuk mengembalikan pada diri sendiri, lalu menjadikan setiap ujian untuk menjadi jalan kembali kepada Allah, memohon ampunanNya, memohon kebaikan Nya.

Kembalilah pada Allah dalam bahagia, dalam tangis, dalam lelah, dalam rasa syukur, juga terlebih dalam keadaan enggak baik baik saja.

Ada Allah, deek.. Ada Allah yang Maha Kuasa untuk mengubah keadaanmu, Allah yang Maha Kuasa untuk mengulurkan pertolongannya untukmu, Allah yang Maha Kuasa menguatkanmu, lagi, lagi dan lagi.

QQ... Tetaplah bersinar, terang hingga benderang.

Mempercayakan kepada Allah atas segala sesuatu yang diluar kuasa kita untuk mengaturnya.

Keep to be strong girls, im here to always support you... Tegar dan kuat lah..


IMU~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you