Langsung ke konten utama

Mimpi dan Harapan

 Hmm..., Ternyata cinta itu misterius tapi begitu lucu juga sih, sehingga kadang gue bisa ketawa dalam tangis atau menangis dalam tawa.


"AKU CINTA KAMU!!!"


Tiga kata yang ingin kaka ucap kala bertemu dengan kamu nanti, dan pada akhirnya hanya berakhir di bibir tanpa pernah terucap dan saat itu gue benar-benar ingin ketawa sekaligus nangis hahaha


Menertawakan diri gue sendiri yang terlalu cemen untuk jujur dan menangisi kamu karena mungkin sedang ada banyak laki-laki lain yang juga mengusahakan kamu.


Pada akhirnya semua itu cuma terucap lewat tulisan-tulisan gue ini, sungguh gue akan malu sekali kalo kamu tau dan membaca ini, tapi gue juga berharap juga sih untuk itu. Tanpa harus lelah sekarang gue berkata di depan kamu, lewat tulisan ini udah terwakili.


Andaikan aja kalo cinta bisa direncanakan, mungkin gue akan memilih untuk jatuh cinta kepada Taylor Swift kalo enggak Dua Lipa yang cantik banget, atau mungkin juga ke Dian Sastro yang udah gak muda lagi tapi kecantikannya awet banget, tapi sayangnya gue kan enggak bisa. Jatuh cinta kepada seseorang adalah takdir kan kii?? Jadi sekuat apapun kita menghindari enggak akan mungkin bisa, atau sebaliknya sekuat apapun kita udah usaha tapi kalau bukan takdir juga apa mau di kata.


Mencintai seseorang adalah hal terindah, tapi kaka sebagai laki-laki kadang susah banget buat bilang itu langsung kepada kamu. Cuma bisa memendam dan terus dipendam, sampai dateng waktu buat membayar ketakutan gue sendiri buat jujur sama kamu de, dengan kecemburuan dan kecemburuan.


Kecemburuan atas bedanya sikap kamu. Kamu sungguh enggak tau, pura-pura enggak tau atau cuma emang enggak mau tau, kalau ada cowok seperti kaka yang cuma mau ingin bersanding dengan kamu dan menjadi bagian kisah cinta kamu. Aku ingin sekali menjadi pendamping hidup kamu, menjadi suami kamu, menjadi ayah untuk anak-anak kita nanti. Ini sebuah harapan dan sebuah doa yang entah hanya harapan kosong yang di bumbu dengan doa, atau mungkin saja kenyataan yang diaminkan Allah kelak :) 


Seperti apa jalan cinta kita nanti??? Mungkin perlu aku tanyakan pada rumput yang bergoyang, atau malah pada ilalang yang menangis???? I don't know and still never know. Menikmati hari-hari dengan terus berimajinasi tentang kamu kii sungguh hal yang luar biasa, luar biasa hingga kaka lupa bahwa enggak sedetikpun kamu enggak akan pernah melakukan hal seperti itu pada kaka hahaha ironis banget kan???? 


"hmm kira-kira dia mikirin gue enggak sih????? "


Kaya gitu terus dan masih akan seperti itu, pertanyaan yang berulang-ulang gue tanyakan pada tembok, cermin, dan guling yang selalu gue peluk tiap malam. Ah udahlah, kamu terlalu sibuk untuk memikirkan seseorang yang enggak berarti(mantan kamu) dan cowok-cowok yang banyak mendekati kamu mungkin, lingkunganmu, duniamu, dan teman-temanmu sungguh jauh dan jauh sekali dari kehidupan gue, kita berbeda banget memang dari segi usia yang terpaut sangat jauh, kaka juga bukan tipe kamu mungkin, im not handsome, im poor... Tapi masa iya sih gak mungkin bersama??? Hahhaa gatau kaka masih sangat berharap dengan menyebutkan nama kamu disetiap doa kaka. 


Mungkin enggak terbalas, mungkin enggak bisa memiliki, tapi cinta tetap memiliki sisi terindah untuk selalu dikenang, dan untuk selalu dinikmati. Apakah gue akan kecewa karena cinta yang enggak terbalas ini???? jawab gue enggak!!! Enggak, karena mencintai seseorang adalah takdir yang merupakan bagian dari skenario hidup gue, walaupun pada akhirnya mungkin akan bersanding dengan yang lain.


Kaka jatuh cinta sama kamu R.... 


Mungkin kamu akan bertanya, lantas apa mau kaka??? Dan kaka jawab, enggakk ada. Karena bisa mencintaimu aja adalah kebahagiaan enggak ada tara, selebihnya kaka cuma berharap yang terbaik buat diri kamu kii. Munafik banget kan kaka??? Padahal kaka punya harapan pengin banget jadi suami kamu dimasa depan nanti lo hahhaa malah jawab begitu wkwkw


Pernah sesekali kaka ingin protes pada Allah, mengapa hanya kaka yang jatuh cinta sama kamu kii? Mengapa enggak memberikan rasa yang sama juga pada kamu untuk kaka???? Dan kenapa setelah 5 tahun gak bisa jatuh cinta sama siapapun kaka malah cuma bisa jatuh cinta sama kamu de?????? 



Semalam pas kaka chat kamu karena kamu kebangun mimpi buruk, dan ternyata kamu sedang chatting sama mantan dan gebetan kamu, kaka baru baca surah Ar-Rahman.. 

Terus buka HP ternyata kamu aktiv update story, duhh.... 


"Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan????"


Penggalan terjemahan surat Ar-Rahman ini ngasih tau kaka kalo Allah telah memberi banyak nikmat kepada hambaNya, salah satu dengan mencintai hamba yang lain.


"Cuma mencintai gitu, tanpa dicintai????" ahh udah deh.... 


Sedih emang, tapi apakah cinta harus dipaksa???? Enggak jugakan???? Karena terlalu indah untuk selalu dipaksain, menerimanya dengan ikhlas dan tanpa mengharap balasannya, pasti lebih melegakan hati, daripada terus memaksa seseorang untuk mencintai gue kembali, padahal kamu sama sekali enggak mempunyai rasa.


Dari segala upaya yang kaka lakuin buat mendapatkan hati dan diri kamu, adalah dengan mendekati pemilik hatimu dek. Bukan gak ada usaha atau enggak perhatian setiap harinya. Dalam 5 waktu kaka, kaka selalu menyebutkan nama kamu kok di setiap doa kaka.. Saat ini kaka hanya berusaha untuk memantaskan diri menjadi laki-laki yang lebih baik lagi dan lagi.


Jika kaka udah meminta kamu pada si pemilik hati, penguasa hati kaka, hatimu dan semesta, udah kaka rayu Dia dalam sujud di sepertiga malam kaka, kaka taati segala perintah Nya, dan kaka jauhi semua larangan Nya, tentu menginginkan cinta kamu aja pasti bukan hal yang susah bagi Nya kan deee??? Dan apapun hasilnya nanti mencintai kamu tetap yang terbaik kii.. Kaka cuma mau liat kamu bahagia, udah itu cukup. 


IloveyouR~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you