Langsung ke konten utama

Perasaan Saat Anxiety

 Aku mengerti punya sakit Anxiety Disorder itu kaya hidup tapi kamu kena prank mulu.

Di bawah alam sadar kamu ngerasain kalo,... Sebentar lagi mati nih, detak jantung cepat bangettt, duh sesak nafas nih, lemas banget nih, ihhh kaya ada diperahu goyang-hoyang kliyengan, perut keram enggak nyaman, kepala sakit berat banget nih, belum lagi mindset fikiran yang apa-apa rasanya salah dan kepingin buat marah dan teriak, rasanya kaya mau mati tapi ada aja deh, ehh tapi engga mati hari itu juga kok sampe sekarang yaa kan???


Sensasi kaya sakit jantung, sakit kuning, asma 

di cek ke dokter "semua baik-baik aja kok".

Prank aja kita terus, kamu aku prank aja terus terus dgn sensasi Lo tyyy erd....


Dulu aku juga sama takut liat macet, tempat rame banget, terus ruangan sempit, gak bisa banget denger kabar buruk.. Apalagi berita kematian, behhh.. 


Yang paling ngeri ini... 

Lambaian makanan enak kaya ngolok2 manggil-manggil nyuruh untuk kita memakannya duhhh.. 

Kopi dengan semua janji dan kenangannya, mie instant baunya kaya bau mantan terindah... Rujak , cilok , mie ayam , apaaaaaaa itu woyy... Mereka berjajar dipinggiran jalan cuma mau ngeledek kita yang lewat aja...


Keju, susu, tepung, sambel, minyak, santan, apaaaan ituuuuuu woyy??? 


Kalian cuma masa lalu akuuuuuu tau yang sering DM aku minta balikan buat aku makan wkwkwk


Jangann coba deh balikan kita, reflux bikin ritme jantung kita ngerap cepet , sensasi 1001, mau matiiii coyyyy, dan parahnya ini berulang.. Tetep kita gak sadar ini permainan fikiran kita sendiri hahaha dasar orang sakit jiwa, yup!!! Jiwaku, jiwa kita sakit... 


Blm lagi orang bilang kamhagu diguna-guna kali gusttt... "Woi gue sakit tauuuuu......!!!!"


Dan kamar gue adalah rasa nyaman, telepon orang yang bikin gue tenang dan nyaman itu pengalihan gue, nelpon temen-temen  yang senasib atau teman-teman yang yang mengerti bahwa sakit mental itu bener-benee sakit.. Aku punya dia yang selalu menenangkan, yang aku percayai, yang selalu membuat aku nyaman saat mendengar suaranya yang biasa, dia menenangkan. Dia selalu ada!!! 



Makasih  teruntuk semua temen-temen dan yang udah kaya sahabat gue sendiri yang bener-bener  ada saat gue lagi sakit dan saat gue bener-bener butuh teman .


Terimakasih udah buat aku sedikit ngakak kalau gak bisa tidur cepet atau saat aku kebangun tengah pagi dan pada akhirnya aku sambil  megang HP tidurnya.. Maaf sering ditinggalin tidur~


Kadang boneka beruang kecil itu tibatiba jadi teman, musuh dan lawan bicara yang enggak masuk akal tapi nyambung aja..


Kisah percintaan kadang jadi obat kadang jadi triger.. Padahal aku tau ada seseorang disana yang selalu memperhatikan aku, namun aku cuek berpaku dengan mantan yang masih menjadi penyebab axietyku.. 


Orang awam selalu bilang "yaelah apaan si penyakit lo, nongkrong kenapa sih... ".


Kalian mau gue gantian.. Sini kalian yg sakit, gue aja yang nongkrong seneng-seneng.. 

Lo enggak tau kalau gue nongkrong, gue rebahan, tangan kaki keringetan, jantung gue sakit, Lo pada ketawa gue kaya orang parno anjay... Hahaha


Belom lagi liver gue bengkak dan terus membengkak wkwkw. Terus dan lagi gw jadi baperan, cepet  banget sakit hati masa, bahkan semua kata-kata  yang menyakitkan dari masa lalu keinget terus sampe sekarang dan gue masih selalu inget perkataan mereka dan merekanya, siapa yang ngomong mau saudara kek, sahabat gue sendiri kek, temen kek, gue inget smua kata-kata yg menyakitkan gue, ga cuma itu semua nasihat juga gue inget kok. Tapi ini badan sama otak dan perasaan kaya persahabatan tapi palsu karena punya prasangka buruk mulu. Nasihat jadi memuai aja gtu. Hahhaa jadi orang yang insecure dan ngeyel sampe sekarang. 


Dan guev akui gue sakit dan sedang berjuang dan enggak butuh dikasihani sama sekali. 

Gue cuma butuh di sayangi dan didoakan.

Semoga gue cepet  sembuh dan normal kembali. 



Oiya, bahkan orang yang gue harap-harapkan sekarang pergi ngejauhin gue, tanpa gue tau alasannya apa... Hahaha kadang lucu, gue mengharapkan dia yang enggak mencintai gue, yang gak punya perasaan apa-apa sama sekali mungkin. Dan dia sekarang diem aja, online tapi boro-boro text gue hahaha


Biarin lah, cinta gak pernah memaksa kan? Kalo gue cinta dia, dia gak cinta gue yaa manusiawi.. Saat dia ngejauh yaudah berarti dia gak ingin lo perjuangkan  gustttt.. Tau diri!!! 


Ini yang buat anxiety naik turun hahaha


Okeh gitu aja.. Bhayy~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you