Langsung ke konten utama

Jatuh Cinta, Apa Cuma Memandang Fisik???

 Gak ada inspirasi banget buat nulis hari ini, tapi barusan temen gue curhat tentang cinta. Cinta yang menurut gue adalah sesuatu membosankan. Tapi dari cerita temen gue yang begitu melihat tampilan fisik seseorang dan dia bilang itu cadalah cinta mungkin dia belum paham tentang itu semua dan, kayanya gue harus jelasin lagi ke dia kalo cinta itu gak sesempit itu. Mengerti apa gue tentang cinta??? hahaha 😆🤣🤣 im poor about love!!! 


Sekarang gue akan coba nulis tentang cinta yang gak memandang fisik menurut gue pribadi, karena yaa menurut gue emang cinta itu gak memandang itu semua hahaa mungkin gue cowok Ter- munafik wkwk 🤣🤣


Cinta, misterinya itu gak ada yang pernah tau gimana dia datang, kepada sosok siapa dia berlabuh, dan seberapa kuat cinta tersebut bertahan.. Cinta adalah sebuah perasaan yang datang kapan aja, dimana aja dan pada sosok siapa aja yang terkadang enggak pernah terbayangkan sebelumnya. Sementara itu, cinta sejati adalah cinta yang benar-benar tulus dari hati tanpa memandang kekurangan serta keburukan pasangan, gak memandang kelebihannya yang di idam-idamkan orang-orang, itu bisa gue sebut cinta secara sederhana. Cinta yang luar biasa yaa menurut gue cinta karena dekat dengan Sang Pencipta. Saat lo bener-bener jatuh cinta waktu ngeliat dia dekat dengan Allah. Itulah cinta yg sesungguhnya. 


Mecintai seseorang itu yaa jangan cuma karena dia terlihat ganteng ataupun karena emang dia terlihat cantik, terus kemudian lo langsung tertarik. 


Biarpun emang pasti setiap orang itu menginginkan wajah yang rupawan, yang ganteng dan yang cantik. Makanya jangan pernah lupa juga kalo yang paling penting dalam mecintai seseorang itu bukanlah ketampanan dan kecantikan yang dia miliki :) 


Lo itu awalnya harus mengetahui terlebih dahulu apakah hatinya juga baik atau enggak. Ini penting!!! Karena cinta itu dinilai bukan dari wajah yang ganteng maupun cantik. Akan tetapi cinta bisa dinilai dari baik buruknya sifat yang dia miliki. 


Percuma aja ganteng kalo emang gak punya hati yang baik, dan enggak baik orangnya. Kalo lo mencintai seseorang cuma karena ketampanan yang dia miliki. Tanpa mengetahui sifat yang dia miliki sebelumnya. Dia orang baikkah atau orang yang engga baik. Mungkin yaa lo enggak akan pernah mendapatkan cinta yang lo impikan selama ini... Yang ada cuma penyesalan yang berkepanjangan karena telah mencintai orang yang salah karena kan percuma aja mencintai laki-laki yang tampan kalo enggak dibarengi dengan sifat yang baik. Jadinya ketampanan cowok yang lo miliki enggak ada gunanya. Apalagi cuma cowok sangean yang liat lo dari fisik aja!!! Dan mau dapetin tubuh lo aja demi memenuhi hasrat seksualnya! Gue benci cowok-cowok model begini walaupun yaa gue juga cowok. 


Percuma juga Cantik, kalo cuma cantik wajahnya doang tapi hati dan sifatnya jelek. 



Atau mungkin karena dia kelihatan cantik banget lalu lu tertarik dengan kecantikan yang dia punya??? Terus langsung jatuh cinta setengah mati padahal belum mengetahui bagaimana sifat yang ia miliki?? 


Cuma karena dia itu cantik terus kemudian mati-matian mengejar dia dan mau banget ngedapatinnya. Setelah didapatkan ehh ternyata malah enggak sesuai dengan yang diharapkan. Jadi kan percuma aja deh mencintai wanita yang cantik kalo yang cantik hanya wajahnya doang, tapi hatinya dan sifatnya buruk banget. 


Karena menurut gue seseorang yang dinilai itu bukan cuma karena ketampanan atau kecantikannya aja, tapi malah dari sudut baik atau buruknya sifat yang dia punya. 


Lelaki tampan dan wanita yang cantik itu banyak banget. Yaa tapi wajah yang tampan dan wajah yang cantik enggaklah bisa jadi tolak ukur kamu harus mencintai dia atau enggak...Karena seseorang itu ya emang enggak bisa dinilai cuma karena dia tampan dan cantik terus kemudian lo ingin banget mencintainya dan memilikinya... Itu nafsu pandangan, bukan cinta :) 


Ini hanya gambaran kalo lo memandang orang dari fisik karena yang tampan dan yang cantik itu juga punya hati, juga sifat yang mungkin baik ataukah malah buruk. Kalo dia memiliki hati yang baik dan sifat yang baik, maka pantaslah dan sangat wajar kalo lo mengejarnya mati-matin untuk mendapatkannya.


Setampan dan secantik apapun rupanya, enggak akan bisa memberikan cinta yang baik kalo dia emang memiki sifat yang pada dasarnya enggak baik. Jadi yaa jangan pernah mengharapkan cinta yang baik dan akan membuat lo bahagia dari seseorang yang hanya terlihat tampan dan cantik aja. Karena kalo yang berwajah tampan dan yang berwajah cantik enggaklah baik, maka lo enggak akan mendapatkan cinta yang baik. Yang ada lo justru akan mendapatkan sakit hati, kecewa dan terluka. Karena orang yang enggak baik gak akan mampu untuk memberi cinta yang baik.


Karena dicintai atau mencintai seseorang bukan cuma diilihat dari seberapa ganteng dan cantiknya, akan tetapi seberapa baik pribadinya. Jangan cuma menilai seseorang dari luarnya aja loh. Kalo enggak tampan atau gak cantik maka lo engga akan jatuh cinta. Sebelum lo itu jatuh cinta terhadap orang yang berparas tampan atau cantik, padahal disekitar lo mungkin ada orang baik dan tulus yang mungkin yaa biasa aja, tapi karena lo cuma ngeliat fisik.. Yaa lo jadi kehilangan dia 😁


Lo itu sekarang harus mengetahui sifat asli yang dia miliki. Kalo dia punya sifat yang buruk alangkah baiknya lo itu enggak perlu mencintainya. Tapi kalo dia memiliki sifat yang baik, maka lo justru akan beruntung kalau lo bisa mendapatkan hatinya. Jauhi kalo dia membawa kamu kepada keburukan yaa!!! 



Cinta itu gak harus bersyarat cantik atau ganteng menurut gue, asal dia tulus dan hatinya baik. Dan lo beneran jatuh cinta kepadanya, yaa itu betul cinta. Karena cinta itu gak memandang. Dia datang begitu aja ☺. 


Temui, sapa dia yang tulus mencintai kamu dalam doa.. Sebelum dia pergi~


Hilang!!! 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you