Langsung ke konten utama

Luka

 Katanya biar enggak kecewa, maka jangan berharap. Tapi katanya juga, manusia itu enggak boleh kehilangan harapan.. 

Jadi mana yang benerr???

Tetap berharap agar terus menjadi manusia atau berhenti berharap supaya enggak kecewa??? 

Terlalu banyak abu-abu di dalam hidup yang belum terjawab kan??? 

Semua cuma berbekal katanya, itu juga hasil belas kasih mereka yang udah mengalaminya

Itung-itung berbagi cerita, siapa tahu bisa dijadikan panduan buat kedepannya. 

Tapi kadang cerita berbekal katanya justru menghadirkan pertanyaan baru loh.. Aaaaa ah gatau lah, gue gak bisa mikir wkwkwk


Gue masih mau menceritakan tentang diri gue meski enggak ada yang mendengar. Gue masih mau mengungkapkan kisah gue meskipun enggak ada yang mempedulikan.


Rasanya gue tuh udah lama banget hidup bersama makhluk ini. Makhluk yang enggak pernah gue temui tapi kehadirannya selalu bisa gue rasakan.


Semenjak dia datang, perlahan gue enggak mengenali diri gue sendiri. Gue malah seolah berubah menjadi orang lain. Orang yang dipenuhi dengan ketakutan, trauma dan enggak memiliki semangat menjalani hidup.


Sesekali gue memang bersemangat, tapi semuanya sirna cuma karena alasan enggak masuk akal. Bahkan seringkali semuanya sirna hilang tanpa ada alasan yang nyata. Gue rasa, gue ini benar-benar bukan gue. 


Gue hilang....!!! 


Gue dulu adalah orang yang memiliki semangat... Sangat semangat, ceria dan bahagia menjalani setiap hari-hari gue. Tapi semuanya belakangan rasanya udah menghilang. Bagi gue yang sekarang, udah enggak ada yang sederhana dan membuat bahagia lagi. 


Gue sekarang harus mati-matian mencari cara buat bahagia. Gue sekarang malah harus mati-matian mencari cara buat tetap tenang dan enggak mengalami ketakutan. Gue yang sekarang, seterpuruk itu. Terpuruk sendiri!!! 


Pernah suatu ketika, gue bener-bener putus asa karena enggak mendapati cara bahagia. Gue putus asa karena enggak bisa mengeluarkan rasa sesak dalam dada. Gue putus asa karena masih terperangkap dalam ketakutan yang sama... 


Sampai saat itu apa yang terlintas dalam pikiran gue yaa cuma gimana caranya pergi. Pengin rasanya gue menghilang tanpa jejak. Menghilang tanpa mempedulikan orang-orang. Menghilang dan merasakan ketenangan.


Gue yang sekarang semenderita ini, setiap hari yang gue lakukan cuma bertahan, bertahan dan kembali bertahan. Gue bangun buat bertahan sampe nanti gue kembali tetidur saat fajar mendatang. 


Gue semenderita ini!!!


Kalo aja rasa ketakutan, trauma, pesimis, kehilangan harapan, lelah dan hilang arah ini berbentuk goresan, niscaya kamu mendapati gue penuh luka... :) 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you