Langsung ke konten utama

Saat Aku Mengingat

 

Aku mau bercerita sedikit tentang kita, mungkin enggak akan banyak, karena waktu yang kita luangkan buat saling mengenal juga cukup singkat banget, dan aku juga malah belom sempat mengabadikan moment-moment tentang kita berdua karena emang aku terlalu asyik menikmatinya hingga lupa mencatatnya... Apakah kamu menikmati saat-saat kita saling menguatkan???


Hey kamu yang jauh disana, gimana kabar kamu hari ini??? Aku selalu berdoa dan berharap semoga Allah selalu menjaga dan memberikan karunia-Nya selalu untuk setiap langkah-langkah kamu. Emang aneh rasanya sih, apalagi saat semua itu terlintas pertanyaanpertanyaan-pertantaan yang masih aku fikirkan sampai saat ini tentang kamu dalam benak ku. Beberapa bulan lalu enggak sehari pun kita lewati tanpa saling berkomunikasi, yaa kadang kita banyak bertukar cerita hingga larut malam malah sampai lagi dini hari, atau cuma sekedar menanyakan kesibukan masing-masing. Apa kamu ingat pertama kali kita berkenalan??? Di group support G&anxiety dimana aku menjadi admin, dan tiba-tiba kamu memberiku pesan chat pribadi sampai kita sering berkomunikasi?? Sejujurnya, emang itu bukan kali pertama aku terikat akan eloknya senyum mu, namun di group aku yang sering bersikap dingin dan kaku tersebut, saat itu aku coba untuk memberanikan diri untuk menanyakan siapa kah dirimu. Sempat kecewa rasanya karena hanya emoticon senyuman indah itu yang kamu berikan untuk membalas pertanyaan ku. Jangan kan berkesempatan buat menikmati lembutnya jabatan tangan mu, untuk mengatakan satu kata saja kepada ku karena kita ternyata berbeda domisili yang cukup jauh jaraknya. Tapi pada saat itu tanpa memperdulikan suasana group yang sangat ramai, aku beberapa kali sempat berusaha menggoda kamu. Hampir berulang kali kamu hanya melontarkan senyuman padaku, eh sering sih kamu lebih senang meskipun atau hanya memberikan emoticon senyum aja kalo aku sedang menggoda, padahal saat menggoda itu aku ingin mencurahkan isi hatiku, kalau aku mencintai kamu.. Enggak peduli apa makna yang tersingkap dibalik senyuman itu, yang jelas bagiku itu adalah dorongan agar aku bisa mengenal kamu lebih dalam.


Setelah kita saling bertegur sapa di group, sejujurnya aku susah memberanikan diri buat menghubungi kamu. Aku ketik, aku hapus, ku ketik dan aku hapus lagi agar pesan yang aku kirim tertulis dengan sopan, agar mendapat respon yang baik dari kamu. Enggak diduga-duga ternyata sebelum kaka mengirimi kamu pesan ternyata kamu malah udah mengirimkan lebih dulu pesan pribadi yang muncul di layar hp jadul ini, sebuah pesan dari kamu. Rasanya... Ragu, takut, senang bergumul menjadi satu, hanya karena hasrat ingin mengirimi kamu pesan chat, ehh malah kamu chat duluan jadi aku sangat antusias sekali membuka pesan dari kamu. Sepenting itu kah kamu untukku??? Sampai pesan dari mu aja dapat mengatur emosi ku. Aku juga enggak tau sih yang jelas hati, tangan dan mataku terasa bergetar ketika hendak membuka nya. Aku buka pesan itu dan muncul beberapa kalimat bernuansa ramah dari kamu, sungguh senang rasanya kamu membalas pesan aku dengan ramah, padahal cara ku berkenalan dengan mu tadi sangat tidak etis.

satu hingga dua jam waktu berlalu  saat kita saling berbalas pesan, kering rasanya mulut ini, terbuka lebar, sebagai bentuk ekspresi bahagia melihat pesanp-pesan mu, dan hari itu pun berlalu dengan ucapan selamat malam dari mu.

waktu terus berjalan beriringan di samping kita. Tawa, canda, sampai terkadang cerita masalalu galau pun tak luput mengisi cerita kita. semakin dalam kita saling mengenal, semakin dalam pula lah kekaguman kaka pada kamu kii. sedikit mengutip sepenggal kalimat dari tulisan mahasiswa hebat di negeri ini "Kamu adalah keindahan yang enggak dapat aku lukiskan. Kesopananmu, kecerdasanmu,  karaktermu, dan kesederhanaan sikapmu yang senantiasa membedakan dirimu dengan yang lain."

Kini semuanya udah berlalu, entah sejak kapan kita berpikir untuk enggak saling berkomunikasi kamu yang memilih menghindari ku. Sebenernya sih emang enggak perlu dipermasalah kan siapa yang mengakhirinya, dan enggak perlu juga diulang, toh kalaupun diulang belum tentu seindah yang kemarin. Meskipun saat ini senyum kamu itu bukan untuk aku lagi, semoga senyuman itu tetap abadi. Senang sempat mengenal kamu R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you