Langsung ke konten utama

(Firasat)Hanya Bisa Mencintai Dalam Diam

 Semalam tadi, tepatnya tengah malam dini hari tadi kaka terjaga, terjaga karena sebuah mimpi tentang diri kamu. Kamu menangis begitu sedih, kaka pun cuma bisa terdiam disisimu tanpa bisa memeluk. Rasanya begitu sakit melihat kamu menangis, walau itu hanya sebuah mimpi. Dada kaka begitu sesak, airmata tanpa disadari mengembang dibawah pelupuk mata ini. Siapa kaka yang begitu lancang berharap kamu ada disini??? Kaka hanya seorang pemimpin, dan kamu adalah mimpi indah yang mungkin enggak bisa kaka gapai. Kamu adalah tujuan, tujuan yang enggak mungkin dapat kaka tuju. Kamu adalah harapan, harapan yang enggak pernah mengharapkan adanya kaka untuk berada disisi kamu. Kaka hanya orang asing yang berada jauh darimu, kaka hanya orang asing yang jatuh cinta kepada gadis lugu yang bersih hatinya. Kaka merindukan kamu deee, aku benar-benar jatuh cinta kepada kamu kii. Mimpi kaka pagi ini begitu nyata, mimpiku seperti pertanda bahwa kamu sedang enggak baik-baik aja. Apakah itu semua hanya firasat kaka, atau kamu memang sedang enggak baik-baik aja????! 


Kaka selalu percaya kalo hati ini enggak pernah bohong, dan cinta ini begitu nyata. Aku pun tersadar mencintai orang asing yang belum pernah kutemui. Hey, kaka mencintaimu kiii.. Kaka merindukan kamu yang enggak pernah hadir!!!! 


Cinta ini bukanlah obsesi, bukan juga karena nafsu ingin  memiliki. Kaka mencintai kamu hanya karena perasaan itu benar-benar ada, entah berawal dari mana. Kaka hanya berharap kamu selalu baik-baik aja disana. Kaka berharap kamu dapat tersenyum lepas, aku sungguh tau senyum indahmu itu de. Maka kaka akan begitu sakit saat tahu kalau kamu menangis. 


Kaka selalu mencintai kamu dalam doa.. Dengan isyarat yang enggak akan pernah tertangkap dalam indra. Tentang semua doa kaka, tentang semua harapan kaka yang setiap hari kaka sampaikan kepada Nya. Biarpun kaka enggak mampu berada disana memeluk kamu, semoga Allah yang akan selalu menjaga kamu untuk berbahagia de. Kamu begitu jauh kii, namun begitu dekat didoa kaka. 


Dalam hidup kaka yang singkat ini kamu adalah kumpulan doa-doa yang paling kaka suka. 


Tumpukan rasa rindu yang enggak bisa di ungkapkan dengan kata, hanya bisa di ungkapkan dengan doa. Kaka bisa apa selain mendoakan kamu kii??? 


Doa aku adalah cintaku dan cintaku adalah diamku.


Dan kalo memang "cinta dalam doa kaka" itu enggak memiliki kesempatan buat berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap menjadi doa :) 


Maaf, kaka mencintaimu dalam doa, dengan isyarat yang enggak akan pernah tertangkap oleh indera, kaka tau ini adalah sebuah kesalahan, namun kaka dibuat enggak berdaya oleh rasa ini. Berdoa, menjadi cara kaka untuk mencintai kamu. Diam kaka adalah sebuah cara untuk mencintai kamu.


Sebuah cinta pada orang yang kaka cintai dan sayangi, kaka titipkan pada Allah Ta'alaa.. Sebab kaka selalu percaya cumah Allah yang maha menjaga, di kala kita saling berjauhan, dikala aku memendam rindu ingin bertemu kamu de, Allah menjaga dengan menenangkan hati kaka, melalui doa aku meminta Allah menjaga kamu.. 


Rasa cinta kepada orang yang sungguh-sungguh kaka sayangi adalah milik Nya, kaka berfikir jangan sampai rasa cinta kepada kamu melebihi cinta kepada pencipta kamu hhihi. Jujur kalo kaka rela jika kamu enggak mau mengenal kaka, tapi kaka mau kamu coba untuk mengenal hati kaka. Sebab biarpun cuma bisa mengenal kamu, bagi kaka itu udah bentuk syukur. Dan seandainya dapat memiliki kamu, itu adalah harta yang paling berharga dalam hidup kaka. 


Tetapi, untuk saat ini kaka benar-benar belum pantas untuk bisa kamu cintai. Kaka masih menjadi prajurit yang enggak bernama, enggak sekuat kesatria, enggak semenawan pangeran. Yupz, kaka masih seorang prajurit, prajurit yang sedang berjuang di medan perang.. 


Saat ini, cinta diam sama dengan cinta dalam hati. Cinta dalam hati sama dengan cinta yang enggak harus memiliki. Kaka enggak bisa memiliki fisik, kaka cuma bisa menjaga jasadmu melalui doa. Kaka selalu berdoa, semoga Allah selalu menjaga cinta ini. Walaupun kaka enggak pernah bisa beri apa-apa yang kamu doakan, yang kaka bisa lakukan cuma mengaminkan apa yang ada dalam doa itu.


Kamu harus tau dee, "kamu adalah kumpulan doa-doa yang paling kaka suka”. Sebab dengan mendoakan kamu artinya kaka dapat memeluk kamu dan menjagamu dari Jauh. Enggak seperti dia, yang senantiasa memegang erat tanganmu, yang senantiasa selalu berada di sisimu saat ini :) 


Kaka hanya bisa diam dari kejauhan, karena dalam diam kaka tersimpan kekuatan, Kekuatan harapan, Hingga mungkin aja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cinta yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata.


Bukankah Allah enggak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap pada Nya???? 


Dan jika memang cinta dalam doaku itu enggak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap dalam doa, karena doa adalah bentuk cinta yang paling tulus. Jika kamu memang bukan milik kaka dee, biar melalui waktu akan menghapus 'cinta dalam doa' itu dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat.


Biarkan cinta dalam doa itu menjadi memori tersendiri dan sudut hati kamu menjadi rahasia antara kamu dengan Sang Pemilik hati kaka. Kaka cuma bisa terus mendoakan yang terbaik untuk kamu. Terus lakukan apa yang menurutmu baik yaa kiii, kaka yakin saat ini kamu sedang melalukan yang terbaik untuk hidupmu dan masa depanmu. Walaupun saat ini  kaka dan kamu belum bisa dipertemukan, kaka cuma bisa mengatakan "Kamu harus selalu bahagia kii, kaka sayang kamu... "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you