Langsung ke konten utama

Akhirnya

 Terima kasih, dengan teduh telah menyapaku saat itu. Mendengarkan setiap kata yang aku ucapkan walaupun itu semua tidak cukup menenangkan mu. Terima kasih telah memberiku kesempatan menemani mu walau hanya sesaat. 

Terima kasih telah  memberiku waktu untuk menemani saat kamu terjaga, sampai kamu dapat terlelap kembali. 


Terima kasih telah ada, walaupun kamu memilih menghilang, lalu pergi meninggalkan. 


Aku hanyalah orang asing yang tidak kamu kenali, yang berusaha mengetuk pintu hatimu namun kamu tidak mengharapkan itu semua. Aku.. Yang kamu anggap hanyalah sekumpulan lelaki yang sama, yang kamu buang, yang kamu tidak harapkan keberadaannya. 


Aku adalah salah satu dari ratusan orang yang kamu block dari daftar kontak ponselmu. Setidak penting itukah aku bagimu??? 

Apakah terlalu hina bagimu jika aku tertarik padamu???? 


Tenang aku hanya tertarik, tidak lancang untuk mendekat atau mengejar. Aku tidak pernah mengganggu, aku tidak pernah menyakiti, aku tidak pernah berfikir jahat tentang kamu. 


Aku cuma lelaki biasa yang selalu menunggu kabar dari kamu, hanya bisa menunggu. 


Aku lelaki yang begitu senangnya hanya karena menerima pesan singkat yang didalamnya bertuliskan nama lengkap kamu. 


Aku mungkin salah satu laki-laki dari ratusan laki-laki yang menginginkan hati kamu, yang selalu mendoakan kamu selalu agar selalu baik-baik saja. Yang selalu berharap kamu dapat tersenyum dan bahagia. 


Aku laki-laki yang enggak pernah bisa menyatakan perasaannya sampai akhirnya, rasa itu diketahui juga olehmu. Aku tidak pernah ingin mengungkapkannya! 


Dan akhirnya???? 


Aku dibuang, aku ditinggalkan. 

Aku dijauhi.... :) 


Apa salahku??? 

Karena aku menyukai kamu? 

Karena aku sayang kepada kamu???

Atau karena aku benar-benar mencintai kamu?????? 


Tanya hatimu.. 



Begitu hinakah diriku bila aku memiliki rasa??? 

Begitu hinakah aku saat aku jatuh cinta kepadamu?? Walaupun itu cinta dalam diam??? 


Sebegitu jijikah kamu terhadapku??? Kenapa?? Karena aku mencintai kamu? Karena aku bukan lelaki tampan seperti inginmu??? Karena aku memiliki banyak kekurangan??? 


Sakit. 

Begitu teganya kamu membuang diriku yang sudah tidak ada artinya buatmu, mungkin sama sekali gak berarti dari awal... 


Begitu teganya kamu membuang orang yang sungguh selalu menanti kabar darimu setiap saat. 


Kamu bilang aku baik, dan pantas mendapat yg lebih baik darimu. 


Sejenak aku berfikir.. Apa perlu aku harus menjadi orang yang jahat agar bisa meluluhkan hatimu??? Hahaha


Tenang, aku memang munafik.. Tapi aku tidak bisa sejahat itu. 


Aku hanya lelaki terbuang, salah satu lelaki yang mencintai kamu. Aku bukan lelaki yang kamu harapkan. Aku hanya sebuah buku yang tidak pernah kamu baca, dan kamu adalah tulisan yang selalu aku tulis dalam buku disetiap hariku. 


Tenang, aku tak akan mengganggu. 

Sejak awal tidak pernah, kan??? 

Aku hanya berdiam disini sambil mendoakan kamu. Semoga kamu mendapat yang terbaik. 


Aku menghargai kenyamanan mu. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you