Langsung ke konten utama

Kehilangan Pasti Datang Untukmu

 Kamu pasti belum pernah tau gimana sih rasanya ditinggalkan??! Karena kamu yang selalu meninggalkan. Kamu juga belum tahu apa arti kehilangan kan?? Karena selama ini kamu yang membuat orang lain merasa kehilangan... 

Jangan pernah merasa bahagia apalagi bangga cuma karena kamu selama ini baik-baik aja tanpa pernah ngerasa gimana sakitnya ditinggalkan. Kamu harus tau kalo di dunia ini enggak pernah ada yang abadi.

Ketulusan gue enggak akan pernah membuat kamu sadar, dan mungkin cuma dengan gue benar-benar pergi dari dunia ini kamu baru akan sedikit sadar, mungkin. 

Kamu sadar kalo kamu enggak akan selamanya menjadi orang yang selalu meninggalkan??? Suatu saat nanti kamu pasti akan merasakan bagaimana rasanya ditinggalkan. Pasti, entah kapan. Tapi itu pasti. 

Jika dari dulu kamu yang meninggalkan, maka Tuhan akan membuatmu menangis karena merasakan pedihnya ditinggalkan.

Biar aja, Kehilangan yang akan me jelaskan betapa sakitnya dirimu, hatimu, tubuhmu, perasaanmu, hatimu, fikiranmu, semua yang ada pada dirimu.. 

Saat kamu ditinggalkan.

Sekarang  ini biarlah kamu berbuat semaumu. Biarlah kamu terus tersenyum  bahagia dan bangga karena telah meningggalkan tanpa pernah merasakan bagaimana sakitnya kehilangan.

Cepat atau lambat kamu pasti akan merasakan bagaimana rasanya kehilangan. Kamu pasti akan menangis kesakitan karena sudah berhadapan dengan kehilangan.

Kamu enggak akan pernah tau sakitnya ditinggalkan, karena memang selama ini kamulah yang meninggalkan. Tapi semua akan berganti, yang dulunya ditinggal pergi pasti akan mendapatkan pengganti dan yang dari dulu pergi menyakiti pasti akan ditinggal pergi.

Semuanya akan berganti dan berputar sehingga enggak perlu merasa bangga hanya karena selama ini masih belum merasakan yang namanya kehilangan.

Kamu enggak akan pernah tau rasanya kehilangan, karena selama ini kamu yang pergi meninggalkan dengan kejamnya. Ketika saatnya udah tiba maka kamu pasti akan merasakan bagaimana pedihnya ditinggalkan.

Kamu pasti akan merasa kehilangan ketika orang yang paling kamu sayangi pergi meninggalkanmu. Entah pergi karena mencintai orang lain atau pergi karena telah memenuhi panggilan Tuhan.

Setelah kamu menemukan seseorang yang tepat, maka saatnya kamu akan merasakan arti kehilangan dan bagaimana rasanya ditinggalkan. Hari itu akan datang, pasti akan datang. Kamu akan ditinggalkan. Kamu akan merasakan sakitnya. 

Enggak ada yang abadi, sehebat-hebatnya seseorang mematahkan hati karena pergi meninggalkan pasti kelak akan tauu bagaimana rasanya ditinggalkan.

Kehilangan itu pasti kalo enggak hilang karena diambil orang, maka akan hilang diambil oleh Tuhan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you