Langsung ke konten utama

Naksir

 Memiliki pengagum rahasia itu indah dan sekaligus membuat frustrasi apalagi menjadi pengagum rahasia, kaya gue. 

Kalo lo sedang diam-diam berfantasi menyukai seseorang, itu akan membuat lo selalu memperhatikannya tanpa diketahui dan membuatnya canggung. Jika orang itu juga menyukai lo, mungkin dia akan diam-diam melirik diri lo saat elo sendiri sedang enggak memperhatikannya. Padahal dia merasa juga, jika lo sedang sedikit memperhatikannya. Tergila-gila pada seseorang adalah hal yang pahit. Kita terbangun dengan kupu-kupu yang berterbangan dihati kita dan menghabiskan hari-hari melamun tentang orang yang kita sukai. Karena lo sedikit senang saat mereka sekedar melirik diri lo, dan sengsara saat mereka udah enggak memperhatikan elo lagi.

Saat kita yang mengagumi dari jauh mengalami perputaran emosi, orang ini mungkin enggak tau bahwa mereka sedang dikagumi dari jauh.. Memang menyenangkan naksir seseorang sih. Rasanya seperti kita masih hidup. Menurut gue Tanda dari orang yang benar-benar naksir… adalah kaya lo itu jatuh cinta terlebih dahulu dan barulah meraba-raba alasan setelahnya. 

Beberapa orang yang naksir terus jadi secret admirer itu enggak pernah ilang. Sebaliknya, mereka membangun menjadi sesuatu yang permanen, obsesif, dan menguras tenaga. Kalo tiba-tiba lo mengungkapkan rahasia lo kepada angin, jangan salahkan angin karena mengungkapkannya kepada pepohonan. 

Sejujurnya gue itu sih enggak percaya pada cinta pada pandangan pertama. Namun, naksir pada pandangan pertama udah gue alami berkali-kali sih hehe. Lebih ke suka karena beberapa hal baik yang membuatnya lebih menarik aja sih. 

Saat gue tertarik dengan lawan jenis, yang pertama mungkin gue naksir pola pikirannya, gue biasanya akan jatuh cinta pada kepribadiannya, dan penampilannya hanyalah bonus besar. Kepribadian cantiknya yang membuat gue jatuh cinta, namun segala sesuatu tentang dia malah terlihat sangat indah sejak saat itu. 

Cinta rahasia itu indah, manis, dan sakral kalo hanya berupa perasaan tergila-gila aja. Tetapi ketika orang itu menjangkau dan menyentuh hati elo, membuatnya hidup dengan cara yang tidak pernah diketahuinya, cinta rahasia itu menjadi menakutkan loh behhh wkwk :D

Gue menghabiskan hari-hari gue menunggunya, mencari wajahnya di keramaian. Gue berhenti bernapas saat dia mengenali gue dan menyapa dengan canggung nya, saat dia menangkap jiwa gue dengan tatapan nya yang awww banget. 

Gue enggak sabar untuk bertemu dengannya lagi, meski hanya untuk beberapa saat… jantung gue berdetak kencang, dan gue mendapatkan senyum konyol yang menutupi wajah gue tiap waktu… mungkin suatu hari nanti dia akan merasakan hal yang sama juga.. Wkwkw gak akan!!! 🤣

Kadang malah gue mikir, Mengapa begitu memalukan untuk mengakui bahwa gue menyukai seseorang???? Itu harusnya menjadi pujian bagi mereka, dan bahkan jika mereka tidak menyukai gue kembali, mereka seenggaknya harus memuji selera gue yang halus. Setiap kali dia melihat gue, melalui sudut mata dia, dan tersenyum. Jantung gue mendorong tulang rusuk dengan sekuat tenaga ke arah paru-paru sampai hancur, dan guee enggak bisa bernapas lagi hahaha

Gue mungkin bukan lelaki ganteng, tapi gue sangat mengangumi lo. Berapa lama gue harus menunggu lo untuk melihat itu???? Wkwk

Mencintai seseorang secara diam-diam adalah perasaan yang paling sulit. Saat gue terluka, gue cemburu, gue menangis, dan gue mungkin hancur… Tetapi bagian yang paling menyedihkan adalah ketika dia enggak akan pernah mengetahuinya.

Kadang harum itu membuat gue ingin terus tersapu olehnya. Meresapinya. Inilah kali pertama gue merasa nyaman dengan wangi seseorang. Harum parfum itu membekas diingatan, dan yang gue ingat adah senyumnya yang begitu tulus apa adanya. 

Segala sesuatu yang paling enggak berhubungan dengan dia memiliki nilai bagi gue, bahkan jika seseorang menyebut namanya, itu seperti hadiah kecil bagi gue, dan gue ingin menyebutkannya sendiri, kadang gue memulai subjek yang mengarah ke sana, dan kemudian merasa diri gue malah memerah. Gue terus bersumpah pada diri sendiri untuk enggak berbicara tentang dia lagi dan kemudian sebuah kesempatan muncul, dan gue malah langsung melakukannya 🤣😁😁

Begitulah kira-kira menjadi secret admirer yang harus tetap diam menyembunyikan kekagumannya terhadap orang yang dikaguminya, semoga orang yang dikagumi itu juga mengagumi lo yaa guys😁




Notes: Gegara habis baca buku oka @analogicintasendiri tengah pagi gini gue jd nulis beginian🤣🤣🤣

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you