Langsung ke konten utama

Together We Rise

Jangan menyia-nyiakan ketulusan seseorang yg mencintai kamu

Kamu tau, ketika kamu merasa sempurna merasa hebat dan kamu telah mendapatkan segala yang kamu inginkan tetapi kamu ternyata hanya sendiri. Tidak ada orang yang menemani hidupmu. Segala yang kamu capai menjadi tidak berarti karena kebahagiaanmu belum kamu dapatkan. Kamu hanya bisa membaginya untuk dirimu sendiri.

Kamu tau.. ketika kamu merasa banyak orang yang akan jatuh cinta padamu dan mencintaimu, saat itu kamu tidak akan menyadari bahwa kamu akan dibutakan oleh semua itu. Kamu tidak akan menyadari saat seseorang yang dengan tulusnya mencintaimu telah kamu sia-siakan. Kamu tidak akan tau bagaimana orang itu dengan hatinya yang ikhlas menerima segala perlakuanmu, sikap dinginmu, ketidak perdulianmu bahkan (mungkin) pengkhianatan yang telah kamu lakukan padanya. Kamu tidak akan menyadari kalau kamu telah menyia-nyiakan cintanya karena pikiranmu yang mengatakan bahwa kamu bisa mendapatkan yg jauh lebih baik dari dia, bahwa kamu bisa mendapatkan orang yang lebih baik darinya dan kamu akan banyak dicintai oleh orang lain selain dia. Kamu tidak akan menyadari kalau kamu telah menyia-nyiakan cintanya karena kamu pun begitu sibuk memperhatikan yang lain. kamu tak akan menyadari kasih sayangnya yang tulus kepadamu. kamu tak akan menyadari cintanya yang mencintaimu begitu sederhana, namun sempurna..

Kamu lupa bukan banyak cinta dan kesenangan yang kamu cari dalam hidupmu, kamu lupa bukanlah ketampanan, keindahan yang kamu butuhkan untuk melengkapi hidupmu tapi seseorang yang memiliki hati bersih dan tulus yang menerima segala kelebihan dan kekuranganmu yang tidak menuntutmu untuk menjadi seseorang yang bukan dirimu yang tak pernah meminta imbalan apapun kecuali berharap kamu mencintai dia setulus hatimu dan hanya berharap kamu mampu menyadari bahwa cintanya berharga tapi kamu akan melupakan segalanya itu jika kamu tertutupi oleh kepercayaan dirimu yg berlebihan sehingga menjadikanmu sosok yang sombong dan keegoisanmu yang begitu besar lalu kamu akan melewatkan kesempatanmu mendapatkan kesempurnaan dalam hidupmu pada saat kamu meninggalkannya..
  
Lalu ketika kamu tengah dalam keterpurukan.. berada dalam kesendirian dan kesepian ditengah kehidupanmu. Kamu tidak memiliki siapa-siapa. ketika kamu menginginkan ada ketulusan yang diberikan seseorang padamu, semua orang yang kamu harapkan menjauh dan tak bisa memberikan ketulusan yang kamu harapkan. semua orang yang kamu harapkan malah pergi meninggalkanmu disaat kamu membutuhkan mereka dan kamu sangat kecewa. Lalu kamu akan teringat padanya, pada seseorang yang pernah mencintaimu dengan hatinya yang tulus seperti yang kamu harapkan saat ini. Lalu kamu akan teringat lagi segala perlakuanmu padanya. kamu akan teringat lagi segala perlakuanmu yang tak pantas padanya, bagaimana kamu menyia-nyiakan hidupnya, waktunya dan cintanya. bagaimana kamu membuatnya jatuh didalam kekecewaan dan kesedihan. Bagaimana kamu memberi hatinya yang tulus mencintai kamu dengan luka-luka dan tiba-tiba kamu sangat merindukannya, menginginkan dia ada disampingmu, menemanimu melewati keterpurukanmu. Kamu merindukan segala kesabaran yang dia berikan padamu, kamu merindukan saat-saat canda tawa bersamanya dulu, kamu merindukan perhatian yang selalu ia berikan padamu, kamu merindukan dia yang selalu menantikanmu, kamu merindukan dia yang selalu membanggakanmu, kamu merindukan kasih sayangnya dan bahkan kamu sangat ingin memiliki kasih sayangnya kembali. Kamu sangat sangat ingin memeluknya dengan erat, mendekap dirinya dan berkata kamu begitu berharga dan aku ingin perbaiki semua jika itu semua belum terlambat untukmu. Segala ketulusan yang ada pada dirinya yang tak akan pernah lagi kamu temukan dalam diri orang lain yang pernah dekat dalam hidupmu..

Saat itu, kamu akan menyadari dia yang telah kamu sia-siakan itu adalah sosok yang kuat, yang selalu berjuang untuk mu, cintanya yang mampu menanggung kesedihan dan beban yang kamu berikan padanya. Dia yang tidak pernah meninggalkanmu walaupun saat itu dia punya seribu alasan untuk meninggalkanmu. Dia yang tidak pernah meninggalkanmu yang begitu seringkalimenyakitinya. Dia yang selalu menjagamu agar tak tersakiti sedikitpun. Dia yang selalu memperhatikanmu dan yang seringkali kamu mengabaikannya. Dia yang dengan beraninya tetap mencintai kamu yang selalu membuatnya sedih dengan segala sikap dan perbuatanmu. Dia sosok yang menerima segala kekurangan dan keegoisanmu dengan hatinya yang terluka. Dia sosok yang menerima segala perlakuanmu yang acuh tak acuh terhadap perasaannya dengan kesabarannya. Dia sosok yg memberimu cinta,senyum,rasa bangga, hingga air matanya yg mengalir karena semua hanya demi dirimu. Dia sosok yang tetap setia padamu yang sering membiarkan dia kesepian. Dia sosok yang tetap menginginkanmu,membutuhkanmu yang tidak pernah hadir untuknya dikala kamu adalah orang yang paling ia butuhkan lebih dari siapapun. Dia sosok yang selalu tersenyum walaupun dihatinya telah banyak luka yang kamu berikan padanya. Dia sosok yang selalu memaafkanmu yang seringkali mengulangi kesalahan yang sama, karna dia mengenal mu begitu lama. Dia sosok yang selalu merindukanmu yang seringkali meninggalkannya sendirian. Dan dia sosok yg selalu mengkhawatirkanmu yang sering tak mengabarinya dan membiarkannya dilanda rasa cemas karna memikirkan mu.

Dalam keadaan terburuk sekalipun, dia masih berani menyayangimu dan dia masih berani memberikan cintanya padamu.. Entah ada cinta ataupun tidak.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you