Langsung ke konten utama

BAB IV

BAB IV
HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN

A. Gambaran umum perusahaan dan penulisan

Pengaruh iklim organisasi pada PT Graha Tungki Arsitektika mempengaruhi secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Hal ini di tunjukkan oleh perolehan nilai koefisien regresi yang menunjukkan pola pengaruh positif antara iklim organisasi dan kinerja karyawan. Dan dari nilai uji positif yang menunjukkan ditolaknya Ho. Pengaruh kedewasaan dengan kinerja karyawan PT Graha Tungki Arsitektika secara keseluruhan mempengaruhi secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Hal ini di tunjukkan oleh perolehan nilai koefisien regresi yang menunjukkan pola pengaruh positif antara iklim organisasi dan kinerja karyawan. Dan dari nilai uji positif yang menunjukkan ditolaknya Ho. Pengaruh Iklim Organisasi dan kedewasaan dengan kinerja karyawan dari perhitungn regresi berganda terbukti bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Iklim Organisasi dan kedewasaan dengan kinerja karyawan. Hal ini ditunjukkan oleh perolehan nilai koefisien regresi dan dari nilai uji f yang menunjukkan ditolaknya Ho.Dengan variable yang diteliti adalah kepemimpinan, gaya kepemimpinan, stres karyawan, kedisiplinan, perilaku tegas, rasa percaya diri, Iklim Organisasi, kedewasaan.
Penulis berusaha untuk mengembangkan tulisan yang dibuatnya, mekipun data jumlah populasi dan responden tidak sama.
B. Analisis data
Dari sejumlah sample yang dilakukan penelitian dengan uji rentabilitas maka dapat menghasilakan output dari beberapa metode analisis data yang digunakan lebih dari 0,60/nilai Cronbach Alpha (<60)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons