animasi  bergerak gif
My Widget

Entri Populer

Sabtu, 08 Desember 2012

BAB V (Penutup)

A. Kesimpulan
Berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukan oleh penulis dari pengujian yang dilakukan dari beberapa metode adalah sebagai berikut:
Dari penelitian yang berpusat kepada responden dengan mengunakan metode uji Reliabilitas dapat disimpulkan bahwa semua Variabel dari variable dependent sampai independent adalah reliable.
Dari hasil pengujian hipotesis menyebutkan bahwa terdapat hubungan positif dengan tingkat kekuatan cukup kuat antara variabel kepemimpinan, gaya kepemimpinan, stres karyawan, kedisiplinan, perilaku tegas, rasa percaya diri, Iklim Organisasi, kedewasaan.
Dari hasil pengujian hipotasis telah menyebutkan bahwa Terdapat hubungan positif dengan tingkat kekuatan kuat antara variabel kepemimpinan, gaya kepemimpinan, stres karyawan, kedisiplinan, perilaku tegas, rasa percaya diri, Iklim Organisasi, kedewasaan secara bersama-sama terhadap kinerja sangat kuat. Dalam suatu perusahaan produktifitas pegawai menjadi pusat perhatian dalam upayanya untuk meningkatkan kinerja kerja yang mempengaruhi efisiensi dan efektivitas perusahaan tersebut. Analisis yang lebih mengkonsetrasikan pada kinerja akan lebih memberikan penekanan pada factor-faktor yang mempengaruhi tingkat keproduktifitasan karyawan . Iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja pendelegasian wewenang, pengendalian dan pengarahan anak buah perlu merupakan faktor-faktor yang sangat penting demi menunjang kinerja kerja karyawan. Hal ini di lakukan agar tindakan perilaku sikap pegawai terarah pada pencapaian tujuan organisasi. Sehubungan dengan semua aspek penting pemberian motivasi kepada karyawan.

B. Saran
Hendaknya perusahaan dalam meningkatkan kinerja karyawan lebih menitikberatkan pada motivasi karyawan, dari hasil tersebut diperoleh data bahwa karyawan memiliki motivasi yang tinggi pada pekerjaan yang mereka laksanakan, sehingga dengan perusahaan lebih memotivasi karyawannya misalnya dengan pemberian penghargaan/reward terhadap karyawan yang berprestasi atau kenaikan jabatan akan dapat meningkatkan kinerja karyawan yang lebih baik lagi.
Serta bagi penelitian selanjutnya perlu di tambah lagi variabel-variabel lain dan harus diperhatikan dalam penelitian ini. Penelitian-penelitian lebih lanjut, hendaknya menambah variabel lain yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan, karena dengan semakin baik kinerja dari karyawan maka akan berpengaruh baik juga bagi perusahaan. Dengan demikian maka penelitian akan mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi dari penelitian sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar