Langsung ke konten utama

gigi oh gigi band

Group band yang sangat saya suka sejak dulu dating kekampus saya Kemarin tanggal 19 mei 2011 saya sangat senang sekali karena bertemu degan group band gigi yang telah lama aku idolakan. Khususnya bang armand maulana yang sangat cool banget setiap aksinya diatas panggung. Sudah sejak dibangku smp saya sudah suka sama band yang sekarang ini sudah berusia tujuh belas tahun itu. Tepet hari ulang tahun band ini adalah tanggal 22 maret 2011 kemarin yang merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh belas. Pada hari ulang tahinnya ini band inipun mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk “sweet seventeen”. Pada kesempatannya kemarin saat promo di kampus saya bang armand menyanyikan empat buah lagu dan salah satu lagu yang ia nyayikan adalah lagu terbaru dalam album yang baru saja digarap. Dalam promo album kemarin para personil mengadakan Tanya jawab seputar music dan juga tentang konser tunggal gigi yang akan berlangsung pada tanggal 26 mei 2011 nanti. Kemarin padahal dibagikan tiket gratis bagi siapa saja yang memberikan pertanyaan yang baik dan bagus. Kesempatan itu terbuang sia-sia karena aku tidak mendapatkan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan, karena sangat antusiasnya para penonton yang datang berkumpul di lapangan parkir kampus saya. Walaupun saya berdiri cukup dekat dengan panggung tapi saya tidak kebagian bertanya, sayapun tetap legowo. Heheehe  Ketika gigi menyanyikan lagu yang bertajuk sebelas januari saya benar-benar senang karena lagu itu punya banyak kenangan yang buat saya sangat menikmati lagu itu. Sebenarnya sih saya mau loncat ketika gigi menyanyikan lagu yang semangat tetapi orang-orang yang lain tidak ada yang loncat-loncatan jadi sayapun merasa malu kalau saya sendiri yang loncat-loncatan. Ini bukan pertama kalinya saya melihat gigi secara langsung, tetapi sudah beberapa kali. Saya bukan gigi kita tetapi saya fans setia gigi yang tidak terlalu over dengannya. Saya sangat suka dengan bang armand maulana yang sangat energik sekali ketika sedang perfume diatas panggung. Pokoknya keren banget deh emang group band gigi. Dan semoga buat konsernya gigi yang bertajuk sweet seventeen itu berjalan dengan baik dan lancer tanpa kendala apapun. Good luck gigi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN

TEMA: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DIDALAM PERUSAHAAN. Kata kunci : iklim organisasi, kedewasaan, kinerja, kepemimpinan, stress, budaya kerja. ANALISIS JURNAL TENTANG KINERJA KERJA KARYAWAN Jurnal 1 ( PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DAN STRES KARYAWAN (Studi Kasus : CV. Mertanadi)) : Anak Agung Wiranata 2, Juli 2011 Kepemimpinan dalam perusahaan merupakan hal penting dalam sebuah era organisasi modern yang menghendaki adanya demokratisasi dalam pelaksanaan kerja dan kepemimpinan perusahaan. Akibat yang mungkin timbul dari adanya gaya kepemimpinan yang buruk adalah penurunan kinerja karyawan yang akan membawa dampak kepada penurunan kinerja total perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja dan stres karyawan.. Hipotesa kerja yaitu H0 = 0, kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Ha ≠ 0, kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja dan stress karyawan. Hasil pen

jurnal perilaku konsumen (english)

European Journal of Business and Management www.iiste.org ISSN 2222-1905 (Paper) ISSN 2222-2839 (Online) Vol 3, No.3 Effective advertising and its influence on consumer buying behavior Zain-Ul-Abideen (Corresponding Author) Department of Management Sciences, Abbasia Campus, The Islamia University of Bahawalpur, Punjab, Pakistan. E-mail: zuabideen@gmail.com Salman Saleem Department of Business Administration, Federal Urdu University of Arts, Science & Technology, Islamabad, Pakistan. E-mail: salmankhan302@gmail.com Abstract Advertising is a form of communication intended to convince an audience (viewers, readers or listeners) to purchase or take some action upon products, information, or services etc. This paper investigates the relationship between independent variables which are environmental response and emotional response with attitudinal and behavioral aspect of consumer buying behavior, by tapping the respons

example adjective clause

Combine each of the following pairs of simple sentences into one complex sentence containing an adjective clause. 1. The theft was committed last night. The police has caught the man. 2. The French language is different from the Latin language. Latin was once spoken throughout Europe. 3. You are looking upset. Can you tell me the reason? 4. He had several plans for making money quickly. All of them have failed. 5. The landlord was proud of his strength. He despised the weakness of his tenants. 6. This is the village. I was born here. 7. You put the keys somewhere. Show me the place. 8. Paul was an old gentleman. He was my travelling companion. 9. A fox once met a crane. The fox had never seen a crane before. 10. The shop keeper keeps his money in a wooden case. This is the wooden case. Answers 1. The police has caught the man who committed the theft last night. 2. The French language is different from the Latin language which was once spoken throughout Europe. 3. Can you