animasi  bergerak gif
My Widget

Entri Populer

Jumat, 12 November 2010

kenangan

Dibawah sinar bulan, sekarang gue du2k. . . Mengenang smua masa lalu y pernah gue lewati, ingin rasanya guw kumpul lagi sama orang2 yang pernah gue sayang. . Gag tau kenapa gue inget masa2 keLas1 SMA dulu, waktu itu gue punya cerita persahatan, cinta n' permusuhan. . Buat gue itu smua jd pemanis buat hdup gue. . . Mungkin gag kenangan wktu itu bisa gue uLang Lagy? Cz kLo bisa gue akan perbaiki smua ksalahan y prnh gue lakuin, pngen gue hapus ego gue buat milikin cinta gue ke seseorang sepenuhnya kalo tau akhirnya akan sprti itu, coba wktu itu gue kuat gag ngrubh sikap gue k dya?! Pzty gag akan kya gtu jdnya. . . Sekarang hubngn gue jauh Lbh baik, qt udah bisa sahabatan lagy wlaupn jd sdikit agag canggung, tapi tetep perasaan sayang gue gag pernah brubh sm s'x k dya. . Gue akuin perasaan gue itu bukan skedar sayang tp cinta!!? Gue gag pernah mengharap apapun dr dya, tp y pngen gue liat adlh dya bisa slalu tersenyum n bhagia seLamanya emang sakitt. . . Tapi setia x lw senyum itu bisa mngobati skit itu. . . N' kaLo ada harapan. . Gue pngen bgd kita bisa kembali kaya dLu. . N' satu. . . ! GUE MAU TAU PERASAAN LW K GUE KAYA APA SEKARANG???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar