animasi  bergerak gif
My Widget

Entri Populer

Jumat, 12 November 2010

lelah menanti

Sudah sekian Lama, aku menunggu dya. . . Menunggu saat dirinya sendiri, hingga bathinku terasa sepi karena teLah LeLah menanti. . . Tapi mengapa engkau tetap juga tak mengerti. . . Tak menyadari aku yang sLama ini ****** kau tak pernah tau sakit hatiku ini. . ., menggenggam perih cinta daLam hati,,, kucoba untuk membenci dirimu, . . Tapi hati ini menoLak, menoLak sepenuh hati. . . . Sampai kapan aku begini,, menyimpan Luka di hati, . . Ku ingin suatu saat kau mengerti itu,, waLau diriku teLah MATI !!! Menyadari ketuLusan daLam diri, , , waLau ku terima Luka ini. . . Namun aku bahagia jika kau bahagia, , , tapi jika suatu saat kau disakiti seseorang,, akuLah orang pertama yang akan mengobati sakit itu. . . ,, dan berusaha mencoba untuk seLaLu di samping dirimu,, wLau aku tLah pergi, dan mungkin tak akan pernah kembaLi Lagi, aku tidak akan pernah bisa meLupakan mu. . Namun, akan aku coba meLakukannya, karena aku ****** dirimu seLamanya dan seLamanya!?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar